Cara Merubah Tampilan Blog

Share Article : Tweet This FB Share Email Share

oleh cerita anak kost on Wednesday, January 25, 2012

Menyesuaikan tampilan blog memang perlu, karena blog yang enak di pandang akan membuat percari artikel betah berlama lama di blog kita. Saya akan membagikan cara untuk merubah tampilan blog, meng-customizenya supaya tampil menarik, enak di lihat, memikat dan tentunya apa yang di tulis bermanfaat. Bagaimana caranya? Tentunya dengan merubah kode HTML yang berada di blog bawaan sesuai apa yang kita harapkan. Saya tidak akan menunjukan bagaimana, tapi saya akan menunjukan siapa yang bisa. Saya sadar masih orang baru di jagad per–Blog–an jadi saya mengurutkan blog mana yang didalamnya mengajarkan cara untuk merubah tampilan blog kita, antara lain:

1. http://www.krtutorplus.com/
2. http://www.kumpulancara.com/
3. http://pelajaran-blog.blogspot.com/
4. http://trik-tips.blogspot.com/
5. http://carapada.blogspot.com/
5. http://gubhugreyot.blogspot.com/

Sudah lah lima saja, ntar kebanyakan juga belon tentu di coba semuannya. Kelima blog tersebut memaparkan meteode yang detail bagaiman merubah tampilan blog, bahkan disana kita bisa belajar lebih dalam tentang mengoptimalkan blog, mendaftarkannya pada google, mengoptimalkan SEO (search engine optimalisation) dan lain sebagainya.

Merubah Tampilan Blog
Silahkan ke TKP saja sodara, hal yang perlu di ingat, metode yang di paparkan oleh satu blog belom tentu sesuai dengan keinginan kita. Makanya pindah ke blog lainnya dari ke 5 blog tersebut, bisa jadi juga klo anda mencarinya di google, sama saja. Saya cuma berbagi apa yang saya tau, ya paling tidak dengan menulisakan artikel membuat saya tidak lupa akan mereka, sehingga ketika suatu saat saya butuh tinggal pencet saja link di atas.

Dan satuhal lagi, untuk perubahan yang kita lakukan, harap menyimpan file tutorialnya di computer. Sebab apa, klo suatu saat kita pindah tema dan ternyata setingannya berubah, kita bisa tracking apa aja yang pernah kita rubah di blog kita sebelumnya.

drieant Cerita Anak Kost Updated at: Wednesday, January 25, 2012