Kalimat Romantis

Share Article : Tweet This FB Share Email Share

oleh cerita anak kost on Sunday, June 9, 2013

Kalimat romantis, meskipun ane bukan orang yang romantis, tapi dulu ane suka kalau bisa membuat cewe ane sekedar tersipu aja, lewat kata kata yang romantis. Dan akan lebih menyenangkan, kalau itu di praktekan untuk orang yang kita sayangi. Tapi jujur, kadang ngeluarin kata kata yang romantis itu yang gampang gampang susah, pertama tergantung suasananya yang kedua tergantung kalimatnya juga.

Kadang ada kalimat romantis yang berlebihan, jadinya terkensan lebay dan tidak natural. Ya walau si, mana ada si kalimat romantis yang ga lebay? tapi paling ga, ya jangan lebay lebay banget lah. Sedikit natural kan biar kelihat lebih serius, ya ga?

Kalimat romantis ini sebenarnya ga jauh beda dengan rayuan gombal sehari hari atau kumpulan kata kata gombal yang pernah ane tulis. Ya sebelas dua belas lah, beda bada tipis. Tapi paing engga, simpen ya, buat perbendaharaan ente kalau pas ngapel.. hehehe.

1. kalimat romantis di warung

cowok : Eh, aku lagi buka warung kecil kecilan loh..
cewek : Masa si? hebat dong, kamu jualan apa aja?
cowok : Yang aku jual cuma hati dan cintaku. Banyak si sebenarnya yang mau beli, tapi aku ga kasih. Aku cuma mau menjualnya untuk kamu, dan aku kasih gratis untuk mu..

2. Kalimat romantis tentang cinta.

Kamu tau ga? cinta ku ke kamu itu tidak sebesar gunung atau sedalam lautan, cintaku ke kamu cuma se ujung kuku. (cewenya mungkin bales... ko gitu si?) iya.. cuma seujung kuku, yang setiap hari akan selalu tumbuh entah berapa kali kamu potong. Dan seperti itulah cintaku untuk kamu.

3. Tempat paling romantis

Pada saat berdua dengan si dia, diamanapun itu, bilang deh :
Senangnya kita berada di tempat yang paling romantis. (cewenya mungkin curiga, perasaan tempatnya kan biasa aja). Bagi aku, semua tempat akan terasa romantis asal kamu di sisi ku.

4. Selalu di sisi

Satu lagi, ketika kita punya kesempatan untuk mengungkapan sesuatu pada si doi. Tapi ini kayanya untuk cewe deh..

saat aku sedih, kamu ada di sisiku.
saat aku sakit, kamu ada di sampingku.
saat aku menangis, kamu ada di hadapanku.
sekarang aku sadar.. kamu lah pembawa sial untuk ku..

Hahahaha, itu mah untuk nge ledek si cowo..lewatin aja ke kalimat romantis berikutnya ya.. 

5. Tangan


Kamu tau tidak, apa yang aku butuhkan dari kamu?
Cuma satu, yaitu tangan kamu.. Agar cintaku tidak bertepuk sebelah tanggan.

6. Jemari Tangan

Kamu tau fungsi jemari di tangganmu? agar aku dapat mengisi ruang kosong di jemari kamu

7. Saat Terindah


cewek : Kamu tau tidak, saat saat terindah?
cowok : Tidak, emang kapan?
cewek : (sambil memeluk si cowok dan bilang )..
Saat seseorang memeluk mu, bersandar di bahumu, dan bilang.. Aku akan selalu ada untuk kamu.
Ehm... so sweet, kapan lagi ya aku bisa menguatarakan kalimat romantis mu sendiri?

drieant Cerita Anak Kost Updated at: Sunday, June 09, 2013