Humor Pernikahan

Share Article : Tweet This FB Share Email Share

oleh cerita anak kost on Thursday, January 19, 2012

Iseng iseng bikin humor untuk kamu kamu yang udah menikah ah, coba kira kira, bener ga apaa yang di utarakan disini.. hihih

1. Kenapa kalo sudah merit cowo lebih gendut dari pada cewe?
Cowo dia dapet 2 paha, 2 susu dan satu kueh apem
Cewe cuma dapet satu pisang dan 2 telur puyuh

2. Istri: "kamu selalu membawa fotoku didompetmu ke kantor. Kenapa?"
suami: "supaya kalau ada masalah, seberat apapun, aku akan memandang fotomu dan masalah itupun lenyap."
istri: "oh...itu kedengarannya manis sekali. Rupanya fotoku punya pengaruh yang hebat juga ya buatmu."
suami: "tentu saja. Aku cukup memandang foto itu dan berkata pada diri sendiri:"
"memangnya masalah apa yg bisa lebih besar dari ini!"
Humor Pernikahan

3.Si cewe: "nanti kalo sudah menikah, aku mau berbagi semua kekuatiran dan masalahmu dan membantu meringankan bebanmu."
si cowok: "wah kamu baik sekali. Tapi aku ngga punya kekuatiran atau masalah apapun."
si cewek:
"itu kan karena kita belum menikah!"

4.Seorang pria yg baru saja merit bertanya kepada istrinya:
Suami : "seandainya tadinya papaku ngga mewariskan kekayaan kepadaku, apa kamu mau juga menikah?"
istri :"sayang", ia melanjutkan:
"aku tetap menikahi kamu, ngga peduli siapa yang mewariskan kekayan padamu"
5. Setelah lama menikah seorang istri bertanya pada suaminya,
istri : "mana yang kamu paling suka dari aku, wajah cantikku atau tubuh sexy-ku?
Suami : (sambil menatapnya dari atas ke bawah lalu menjawab)
"aku suka sense of humor-mu"

drieant Cerita Anak Kost Updated at: Thursday, January 19, 2012