Minta Request Artikel Pencerahan

Share Article : Tweet This FB Share Email Share

oleh cerita anak kost on Thursday, January 19, 2012


Agan ato sist yang punya pertanyaan dan permasalahan seputar apapun, silahkan minta disini. Kenapa harus minta disini? bukannya bisa nyari sendiri di internet? bukannya ada yang lebih ahli? Lain Koki Lain Pula Masakannya. Mungkin permasalahan seputar blog, nyari jawaban malah jadi beban! bisa jadi seputar kaskus, mau nyari jawaban tapi ga tau kemana di ajukan. ato tentang percintaan? menyimpan banyak beban bingung untuk ngungkapkan. Boleh juga tentang presentasi, bagaimana mebuat ppt unik, penyajian menarik dan dapet respon yang baik. Ato apapun lah, insyaaloh ane jawab dengan sederhana tapi mengena karena perinsip saya "tulis apa yang kau lakukan, lakukan apa yang kau tulis" jadi apa yang ada di sini merupakan pengalaman saya meski tidak semuanya.

Di tunggu permintaanya dan jangan lupa alamat nya (email, telp, blog ato sebagainya. kalau mau lebih privasi bisa klik hubungi saya yang ada di atas) biar saya bisa ngubungi sodara di kesempatan berikutnya.
Trimakasih

drieant Cerita Anak Kost Updated at: Thursday, January 19, 2012

{ 22 komentar... read them below or add one }

Kazegami Fansub Indonesia said... Reply Comment

Mas bro saya pesen buatin contoh proposal msagang untuk anak multimedia ^_^

Tolong ya :)

cerita anak kost said... Reply Comment

ok gan, sedang di susun ya. tunggu sejenak. tenkyu sudah mem-request

Anonymous said... Reply Comment

Aku request, script emotion yang kaya punya blog kamu ini dong, kalau bisa berupa tutorialnya ya, soalnya kepingin aku =))
aku coba cari di google, bisa tp giliran di coba gak nongol emotionnya.. :(

cerita anak kost said... Reply Comment

@Muhammad Iqbal Pratama: ok gan, hari selasa ya ane tampilin postingannya. besok ud ada jadwal e. trimakasih telah merequest.

Kazegami Fansub Indonesia said... Reply Comment

Gan aku pesan bagaimana caranya mengganti background blog dan memberikan gambar flas di blog .

#Makasih gan ;)

cerita anak kost said... Reply Comment

@Rizky Kazegami: ok gan, segera di rancang.

Blog Keperawatan said... Reply Comment

Maaf requestnya bukan artikel nih sahabat.
Kalau minta tolong dibuatkan Tulisan seperti yang diatas itu loh sahabat,
Cerita Anak Kost
carikost,cerita tentang kita,cerita anak kost...

Diganti dengan nama Blog Keperawatan dan seterusnya sahabat ehehehe..
Melunjak nih permintaannya.Saya belum bisa buat yang seperti itu
Maaf yah..kalau boleh sih dan berkenan membuatkan.
Terima Kasih

cerita anak kost said... Reply Comment

@Blog Keperawatan:ok, segera di rancang. maaf baru tau kalo da inian... :D

Lizanovia M. Hadi said... Reply Comment

Drieant, saya minta tolong dibuatin tutorial follower dlm widget tersembunyi kayak guest book saya itu dong. ngga ngerti kode mana aja yg mesti dicopy. sejak GA, berat blog udah nambah nih. Thanks sebelumnya, ditunggu pisan ;hepi

Lizanovia M. Hadi said... Reply Comment

oya, atu lagi. soal recent comment dgn scroll. semua tutorial yg kucobain gagal melulu. pernah sekali sukses, tapi setelahnya error.
#banyak permintaan :)

Benny Dwi said... Reply Comment

request, buat komentar bisa d scroll jadi gak keliatan panjang komentarnya :D

thx..

cerita anak kost said... Reply Comment

@Lizanovia M. Hadi:ok mba, segera di rancang ya. tenkyu..

cerita anak kost said... Reply Comment

@Benny Dwi:ok, di tunggu ya.. ;hepi

Cari Tentang said... Reply Comment

Gan bole juga ni idenya request artikel , ijin diterapkan ke blog saya ya :)

emmethe said... Reply Comment

assallamua'allaikum...
mas Drieant, ..
dri dulu saya mengenal blog ... tp bru2 kali ini saya demen banget sama namanya nGeblog... ternyata berbagi itu indah ,,, hehe ^_^ sya jg udh baca postingan2 dlu mas Drieant ..yaahh wlau ga semua ...
gara2 mas Drieant sering koment,, rasanya ga enak klo ga koment balik .. hehehe...

sory banyak basa-basi :D hehehe... salam kenal ajah ...

ane mau request. klo bisa postingin ketentuan2 google tentang blog agar tidak di DEINDEX.
ane udh baca dri situs google , cma kan bhasa inggris, di trjemah pke google jg mlah tmbah bingung bahasanya indo tp sush di mengerti.


google tentang blog agar tidak di DEINDEX.

cerita anak kost said... Reply Comment

wah iya gan, ntar ya di cari dulu. ane bikinin ya, sabar dikit, menunggu antrian postingan. heheh. ok

emmethe said... Reply Comment

deindex itu lose dari index google. .. blog yg trkena deindex itu berrti tidak tercantum di pencarian google.,..krna melanggr ktentuan google.
deindex itu menyakitkan bagi pra blogger ,,apa lg punya bisnisan ,,hhmmmm...

sya pingin di perjelas tentang ketentuan2 google agar tidak melanggar dan blog sya tetap shat... hehe thanks ya ...
klo ama situ kan enek klo ga ngerti bisa naynya2 hikhikhik...

ane tunggu postingannya ...

Unknown said... Reply Comment

ane request tutor cara buat button kayak tombol follow, biasanya kan follow via gmail. tapi ane request follow via twitter :)

postingannya diitunggu ya :D

cerita anak kost said... Reply Comment

ok di tunggu ya, soalnya ga bisa cepet, musti ngantri postingan. hehe. ok tenkyu.

Unknown said... Reply Comment

bang, ane mau rekues lagi nih. ane nyari game nascar rumble racing sama bloody roar tapi ga ketemu bang . posting ttg game itu ya :) jgn lupa linkk download nya :)

cerita anak kost said... Reply Comment

inya aloh di cari ya, ok. tenkyu... di tunggu aja ya. siep.

Info Toko Surya62 said... Reply Comment

Wah hebat Gan requestnya, moga-moga laris manis ya...?

Post a Comment