Cari Nama Band?

Share Article : Tweet This FB Share Email Share

oleh cerita anak kost on Saturday, April 28, 2012

Artikel Terbaru
Bingung cari nama band mu? ini aku kasih beberapa pilihan, bisa di coba dah. Ga kalah namanya dan di jamin bakalan terkenal karena nama yang unik. Simak ulasannya.

1. Nama Orang
Nah nama band bisa di ambil dari nama orangnya, nama band ini akan mencirikan orang yang berada di dalamnya.
Cari Nama Band
Band Karno

2. Nama Tempat
Nama tempat juga tidak kalah menarik, coba saja lihat.
Cari Nama Band
Band Ten

Cari Nama Band
Band Dung

3. Nama Benda
Band dari nama banda? boleh, siapa mau coba.
Cari Nama Band

Cari Nama Band
Cari Nama Band
Band Tal
Cari Nama Band
Band Do

4. Nama Pekerjaan
Nama pekerjaan orang ga kalah menariknya untuk nama sebuah band.
Cari Nama Band

Cari Nama Band
Tambal Band

5. Nama Sifat
Nah kalo yang ini, jangan sekali kali di gunakan sebagai nama band. Kecuali anda sudah muka tembok alias ga punya malu.
Cari Nama Band
Band C
Cari Nama Band
Band Cong

Apalagi pakai nama yang ini nie, kasar banget dah..
Cari Nama Band
Band Sate

 :ngakaks
Silahkan Pilih yang mana nama bandnya.

drieant Cerita Anak Kost Updated at: Saturday, April 28, 2012