Sakit yang Paling Enak

Share Article : Tweet This FB Share Email Share

oleh cerita anak kost on Monday, March 12, 2012


Sakit yang Paling Enak

'Tau ga sakit apa yang paling enak?' tanya seorang cowo kepada teman wanitanyanya, 'yang namanya sakit ga ada yang enak lah' jawab si cewe.
'ada ko, migren' kata si cowo, lalu di timpali sama si cewenya 'migren ya ga enak lah, kan sakit kepala sebelah'!!
'yang sebelah memang sakit, tapi yang sebelah lagi masih bisa untuk mikirin kamu' jawab si cowo dengan manja.
Cowo : Aku lagi sakit ni
Cewe : sakit apa yang?
Cowo : malarindu tropikangen
Cewe : yeee...
Cowo : cuma satu obatnya
Cewe : apa?
Cowo : Bodrexsun

"Saat kamu baca tulisan ini, aku sedang terbaring lemas di rumah sakit. Kata dokter penyakitku tidak berbahaya, tidak menular namun tidak bisa di sembuhkan. Aku menderita Handsomeness"

Cowo : Aku sakit Hati gara gara kamu
Cewe : yaud, kalo gitu kita pisah aj!
Cowo : jangan!
Cewe : Loh kenapa? bukanya aku nyebabin kamu sakit
Cowo : Karena aku akan lebih sakit lagi tanpamu...

Saat aku sedih, kau ada di samping ku
Saat aku menangis, kau juga ada dekatku
Saat aku sakit, kau ada di sisiku
Sekarang aku sadar... betapa kau pembawa sial untuk ku

Without love.. day are
Sadday, (sedih)
Moanday, (mengeluh)
Tearsday, (menangis)
Wasteday, (sia sia)
Thirstday, (dahaga)
Frightday, (ketakutan)
Shatterday, (kehancuran)

Kalau aku bisa memilih berapa umurku, aku akan meminta untuk hidup satu hari kurang dari hidupmu. agar aku tidak merasakan kehilangan dirimu.
Bila dihadapkan dua pilihan sulit, nafas terakhir atau mencintaimu. aku akan memilih nafas terakhir, nafas terakhir ku untuk mencintaimu.

drieant Cerita Anak Kost Updated at: Monday, March 12, 2012