Video Pembukaan Olimpiade London 2012

Share Article : Tweet This FB Share Email Share

oleh cerita anak kost on Sunday, July 29, 2012

Video Pembukaan Olimpiade London 2012 di ramaikan oleh James Bond 007, Mr. bean dan J.K. Rowling pengarang harry potter. Yang bikin penasaran dan menarik adalah aksi james bond yang menjemput ibu negara, yaitu ratu ingris ke kerajaanya kemudian mereka terjun bebas ke stadion dimana diselengarakan olimpiade london ini.
Video Pembukaan Olimpiade London 2012

Video ini terusterang spektakuler, benar benar menyuguhkan kekayaan budaya dan wisata inggris. Upacara yang menghabiskan dana sekitar 400 miliar rupiah memang tidak sia sia, nyatanya kita benar benar di buat kagum. Ya wajar lah, pesta olah raga olimpiade yang di adakan setiap empat tahun sekali ini merupakan pesta terbesar olahraga karena mempertandingkan beberapa cabang olah raga termasuk pula untuk atlit yang memiliki keterbatasan fisik.

Ok langsung saja, bagi yang inggin melihat bagaimana james bond 007 beraksi di pembukaan olimpiade london 2012, lihat videonya di bawah.

Video Pembukaan Olimpiade London 2012

Dan yang satu ini menunjukan keluguan si  Rowan Atkinson, pemeran mr. bean yang ikut pula meramaikan video pembukaan olimpiade london 2012 dengan khayalannya.

Video Pembukaan Olimpiade London 2012

Kalau yang belum lihat vidio lengkapnya tentang pembukaan olimpiade london 2012, bisa di lihat di  bawah ini. Namun cukup lama, jadi siapkan band with yang besar. Dan saya hanya bisa menyuguhkan link, karena tidak bisa di akses untuk disematkan di sini. Langsung saja ke link nya ya di (http://www.youtube.com/user/olympic?v=4As0e4de-rI).

Dan dengan sangat menyesal, ternyata video aslinya tidak bisa di tampilkan di blog ini, karena ada faktor keamanan yang tidak memperbolehkan dari pihak youtube. Padahal semalam sudah saya coba bisa, tapi tak apalah. Oleh karena sudah terlanjur saya posting, jadi saya tampilkan gambarnya saja berserta link untuk melihat videonya langsung di youtube, tinggal klik saja pada gambarnya. Trimakasih.

drieant Cerita Anak Kost Updated at: Sunday, July 29, 2012