Mengatasi Menu Monetize Tidak Keluar

Share Article : Tweet This FB Share Email Share

oleh cerita anak kost on Monday, August 13, 2012

Mengeluarkan atau mengaktifkan menu montenize di blogger kadang tidak otomatis, perlu di setting. Dengan adanya menu montentenize maka blog kita bisa terintegarasi langsung dengan google adsense tanpa harus membuka acount adsensya. Namun bagi blogger lama, kadang menu monetize atau uangkan tidak keluar, perlu di atasi.

Mengatasi Menu Monetize Tidak Keluar

Mari kita simak cara Mengatasi menu montenize tidak keluar di blog, yaitu caranya mudah. Ganti saja bahasanya dengan bahasa english, karena kalau mengunakan bahasa indonesia menu montenize tidak keluar. Untuk blogger mengunakan interface baru, caranya :
1. Masuk dasboar bloger
2. Ke menu setting
3. Lalu pilih language and formatting
4. Ganti languagenya ke English.
5. Simpan Dah
Mengatasi Menu Monetize Tidak Keluar

Namun biasanya tidak langsung, anda harus kembali ke menu awal blogger dulu, setelah itu kembali lagi ke dasboard dan anda telah menemukan menu montenze di sana. Tinggal setelah itu anda bisa daftar adsense lewat email baru dah. Kalau menu tersebut masih belum keluar, coba untuk tutup browser atau logout dahulu.

Mengatasi Menu Monetize Tidak Keluar

Untuk bloger interface lama pun sama, di rubah bahasanya ke inggris dulu. Caranya, ke setting >> formating >> language. Ganti languagenya ke english. Ok, selamat mencoba mengatasi menu monetizenya.

drieant Cerita Anak Kost Updated at: Monday, August 13, 2012