Cara Mengambil File swf Flash Dari Situs

Share Article : Tweet This FB Share Email Share

oleh cerita anak kost on Monday, September 24, 2012

Mengambil file flash atau swf dari situs agar kita bisa mendownload dan memainkannya secara offline, pernah mencoba hal seperti itu? atau paling tidak pernah ga melihat situs atau web dengan permainan flash menarik di dalamnya kemudian anda ingin sekali memainkannya di rumah dimana tidak ada koneksi internet. Atau sekedar menyimpannya dan kemudian menunjukan pada teman-teman. Kabar baiknya, anda bisa mendownload swf flash dari situs dengan mudah, mari cerita anak kost tunjukan.

Apa yang anda butuhkan adalah browser mozilla. Mungkin bisa untuk browser lain, tapi saya tidak familiar jadi saya hanya menunjukan cara download swf mengunakan mozilla. Pertama yang anda lakukan, anda harus mengunjungi situs atau web yang punya file flash, misalnya game anak bangsa yang konyol, yaitu parampaa. Silahkan masuk ke parampaa, lalu ikuti langkah selanjutnya :

Download swf Flash Dari Situs

1. Klik kanan pada browser mozilla
2. Pilih view page info
3. Pilih media
4. Cari file yang berextensi .swf
5. Klik link tersebut kemudian tekan save as

Mudah bukan, anda tinggal memberi nama sesuka anda dan menaruh file tersebut di tempat yang anda inginkan. Sebenarnya ada cara lain dengan mengunakan software atau add-ons, namun tidak saya share di sini, saya sengaja mengajarkan yang basic supaya dimanapun anda berada anda tetap bisa melakukannya.

drieant Cerita Anak Kost Updated at: Monday, September 24, 2012