Kamus Bahasa Inggris Untuk Handphone

Share Article : Tweet This FB Share Email Share

oleh cerita anak kost on Thursday, November 15, 2012


Kamus bahasa inggris untuk handphone. Bagi yang memiliki handphone selayaknya wajib memiliki kamus bahasa inggris, karena tidak dapat di pungkiri bahwa bahasa inggris menjadi sebuah kebutuhan khusus. Kita sering menemukan istilah istilah inggris dalam kehidupan sehari hari yang terkadang membuat kita penasaran untuk mengerti artinya. Salah satu caranya ya dengan kamus, namun kalau kita membawa kamus setiap saat ribet juga. Solusi yang paling mudah adalah dengan menyediakan kamus bahasa inggris di handphone.

Kamus Bahasa Inggris Untuk Handphone

Beberapa kamus yang pernah saya cari, biasanya ujung ujungnya minta bayaran alias tidak gratis. Namun tenang, saya akan memberikan gratis kepada anda supaya kita semua pintar bahasa inggris dimanapun berada.

Kamus bahasa inggris untuk handphone jadul (java)

Untuk handpone jadul di sini, sejadul jadulnya hanphone sekarang biasanya si sudah suport file jenis java kan. Nah saya akan bagikan kepada anda kamus bahasa inggris yang berformat java, jadinya anda bisa menginstalnya pada handphone anda.

Download kamus bahasa inggris java

Kamus bahasa inggris untuk handphone Android

Kamus Bahasa Inggris Untuk Handphone
Nah untuk handphone yang memiliki basis android sebagai OS bisa langsung download dari google store. Lebih mudah dan tampilannya lebih lengkap lagi, disamping itu anda bisa memilih beberapa aplikasi kamus yang ada di sana.

Download kamus bahasa inggris untuk android

Ok, semoga artikel sederhana ini bisa membantu anda sedikit dalam memahami bahasa inggris, dimulai dari langkah yang paling sederhana yaitu mengartikan kata lewat kamus bahasa inggris untuk handphone

Fariza Indrianto Cerita Anak Kost Updated at: Thursday, November 15, 2012

{ 39 komentar... read them below or add one }

Benny Dwi said... Reply Comment

wah thx sharingnya gan, emng perlu nih kamus di handphone biar lebih efektif gan dari pada harus nyalain pc atau laptop hehe :D

agus bg said... Reply Comment

kamus seperti itu sangat membantu sob, apalagi saya yang buta dengan bahasa inggris, dengan kamus itu kita bisa menggunakan disaat butuh/saat sedang senggang itung - itung sambil belajar...

yusrandante said... Reply Comment

berhubung HP saya yang kata adik2 saya {HP pelempar mangga}, yang layarnya hitam putih, jadi ane nyimak aja deh sob

Yuyud said... Reply Comment

Wah, mantep dih buat pegangan kalo ulangan. Hahaha

Kini Aku Tau said... Reply Comment

waahh ternyata nyimpannya di google code yaa.. mantap. mantap.. memanfaatkan berbagai layanana penyimpanana yang ada

anisayu said... Reply Comment

wah iya2 mengapa aku baru kepikiran download kamus bahasa ingris setelah tahu artikelmu padahal dah punya android hehehe ... sip sekali nih pemberitahuannya :)

Achmad Muharya said... Reply Comment

hp sya nokia 3310 bisa di make ini gak ya :v

Rawins said... Reply Comment

aku pake nokiyem 200rebuan gimana om..?

Mas Nady said... Reply Comment

wah mantap juga nih sobat, walaupun kita g bisa-bisa bgt dengan bahasa inggris kita g kalah saing dengan orang-orang yang udah menguasai bahasa inggris, karena kita pake kamus ini hehehe mantap dech

emmethe said... Reply Comment

weehh gan ane ane HPnya blom cangih banget nih , nanti kalo udah beli hp yang mantepan dikit ane download nih kamus hikhikhik :D
lagi banyak pengeluaran, jadi pake HP jadul gan .. :D

Bung Penho said... Reply Comment

kayaknya yang nanya untuk hape nokia ada tuh sob. jadi saya ikutan juga soalnya hape juga nokia nih. bisa gak?

vmediakom said... Reply Comment

Cokok nih buat saya gan yang bahasa inggrisnya amburadul, hp jadul saya juga suport java, ijin unduh nih aplikasinya :D

zachflazz said... Reply Comment

nah nih satu lagi postingan keren. saya coba ya, pake hape anak saya aja, soalnya kalo hape saya merknya "semoga awet" aja. saya coba donlot dulu.makasih sharingnya.

cik awi said... Reply Comment

Oke tes di download dulu ah mana tau berhasil...

Reo Adam said... Reply Comment

inggrisku mengandalkan translate google....:)
tapi untuk hp ga bisa gan,hpku cuma hp jadul msih hitam putih.
selamat menjalankan ibadah sholat jum'at....pamit dah jam nya

a.i.r said... Reply Comment

biar jadul, tapi java lebih baik dari pada android.. :D

wisnu murti said... Reply Comment

Mantep gan :D Java is the best (*gak punya ANdroid)

Limit Komputer said... Reply Comment

klo sya pake PD Translate B.Indo <--> B.Inggris, khusu buat Java, hehe

cak oni said... Reply Comment

kalo di hape china bisa gk kang??takutnya gk bisa kyk yang sudah"

catatan-r10.com said... Reply Comment

kalau hp-nya nanggung mending pakai nokia 101 aja kayak aku he he

#masih nabung beli android

budi os 19 said... Reply Comment

Kebetulan dah ada bang di ponsel...ane...hehe :)

disave said... Reply Comment

Yang punya HP kabar gembira karena ada kamus :)

Muro'i El-Barezy said... Reply Comment

weh ternyata ada juga yah toolnya, makasih gan, sangat berguna :}

Djangkaru Bumi said... Reply Comment

Berarti kita tidak perlu lagi membawa kamus inggris lagi ,cukup hape .

Itik Bali said... Reply Comment

Wah mantep ya
bisa dibawa kemana2
Andriod emang oke..

Yuyud said... Reply Comment

Hadir lagi. . .

Nawi van said... Reply Comment

informasi yang bermanfaat gan
lanjutkan...

Ãrif Ráhmán Hákim said... Reply Comment

Blogwalking, kunjungin juga yah http://ariiff-rahman.blogspot.com/

Ferry Nurse said... Reply Comment

HP ku malahan tidak ada kamus bahasa inggrisnya bang, malahan punya istri sudah ada. Jadul juga berarti hp ku nih hehehe

cerita anak kost said... Reply Comment

@agus bg. iya gan, iseng iseng bermanfaat ini :D

cerita anak kost said... Reply Comment

@kini aku tahu. Apa aja yang bisa di pake, ya di pake gan. hehehe.

cerita anak kost said... Reply Comment

@ahmad. wah itu kayanya ga bsia dah gan, kan ga ada javanya?

cerita anak kost said... Reply Comment

@bung peno. asal ada java. masih bisa gan :D

cerita anak kost said... Reply Comment

@air. itu karena ente ga punya ya gan :D hehehehe

cerita anak kost said... Reply Comment

@itik bali. emang mantap, tapi bagi yang ud punya. kalau yang belum punya, cuma manyun dah :D

cerita anak kost said... Reply Comment

@ferry. yang penting bisa berfungsi bang. itu kan intinya.

Penyuluh Perikanan said... Reply Comment

sangat bermanfaaat sobat, saya minta ijin download ya sobat
terima kasih

sukague.com said... Reply Comment

yang KAMUSKU itu harus nyambung internet atau tidak?

cerita anak kost said... Reply Comment

sukague.com ga gan. itu ga ada yang sambung ke internet ko. jadi aman semua, percuma juga saya share kalau sambungnya ke internet, kita tau lah internet itu tidak murah. ya ga gan?

Post a Comment