Kamus Bahasa Inggris Untuk Handphone

Share Article : Tweet This FB Share Email Share

oleh cerita anak kost on Thursday, November 15, 2012

Bagi yang memiliki handphone selayaknya wajib memiliki kamus bahasa inggris, karena tidak dapat di pungkiri bahwa bahasa inggris menjadi sebuah kebutuhan khusus. Kita sering menemukan istilah istilah inggris dalam kehidupan sehari hari yang terkadang membuat kita penasaran untuk mengerti artinya. Salah satu caranya ya dengan kamus, namun kalau kita membawa kamus setiap saat ribet juga. Solusi yang paling mudah adalah dengan menyediakan kamus bahasa inggris di handphone.

Kamus Bahasa Inggris Untuk Handphone

Beberapa kamus yang pernah saya cari, biasanya ujung ujungnya minta bayaran alias tidak gratis. Namun tenang, saya akan memberikan gratis kepada anda supaya kita semua pintar bahasa inggris dimanapun berada.

Kamus bahasa inggris untuk handphone jadul (java)

Untuk handpone jadul di sini, sejadul jadulnya hanphone sekarang biasanya si sudah suport file jenis java kan. Nah saya akan bagikan kepada anda kamus bahasa inggris yang berformat java, jadinya anda bisa menginstalnya pada handphone anda.

Download kamus bahasa inggris java

Kamus bahasa inggris untuk handphone Android

Kamus Bahasa Inggris Untuk Handphone
Nah untuk handphone yang memiliki basis android sebagai OS bisa langsung download dari google store. Lebih mudah dan tampilannya lebih lengkap lagi, disamping itu anda bisa memilih beberapa aplikasi kamus yang ada di sana.

Download kamus bahasa inggris untuk android

Ok, semoga artikel sederhana ini bisa membantu anda sedikit dalam memahami bahasa inggris, dimulai dari langkah yang paling sederhana yaitu mengartikan kata lewat kamus bahasa inggris, semakin sering, maka kosakata anda akan semakin banyak, dan daripadanya anda akan semakin pintar.

drieant Cerita Anak Kost Updated at: Thursday, November 15, 2012