Game Ice Breaking dari Lidi

Share Article : Tweet This FB Share Email Share

oleh cerita anak kost on Monday, December 24, 2012

Permainan ice breaking dari lidi ini adalah sebuat teka teki, kita di suruh memindahkan lidi (biasanya dari korek api, atau pun dari garis juga bisa) agar membentuk objek lain dari objek yang sudah ada. Game ice breaking dari lidi ini sebenarnya adalah koleksi game cerita anak kost, antara satu game icebreaking dan lainya sebenarnya tidak ada keterkaitannya. Hanya saja kalau anda ingin memainkannya dan menambah koleksi anda, silahkan anda mainkan di label (kategori) game atau game icebraking pada blog ini.


Ok, sekarang langsung ke permainannya. Saya punya gambar 5 kotak yang tersusun dari bebarapa garis. Bagaimana caranya dengan memindahkan hanya dua lidi (garis) agar dapat menjadi 4 kotak.
Jawabannya klik disini
-- >> Caranya, Tunggu 5 detik, Lalu klik link pojok kanan atas [SKIP AD] <<--


Mudah bukan, sekarang ke game ice breaking dari lidi yang kedua. Saya punya gambar seperti di atas yang tersusun dari beberapa lidi, pertanyaanya rubah lah menjadi 3 kota dengan hanya merubah 3 garis (lidi) darinya.

Jawabannya klik disini
-- >> Caranya, Tunggu 5 detik, Lalu klik link pojok kanan atas [SKIP AD] <<--

Bagaimana, tidak sulit kan. Apalagi kalau sudah mencontek jawabannya, namun alangkah baiknya usaha dulu. Setelah anda bisa, anda dapat menguji teman anda dengan game ice breaking dari lidi.

drieant Cerita Anak Kost Updated at: Monday, December 24, 2012