Rayuan Gombal Sehari Hari

Share Article : Tweet This FB Share Email Share

oleh cerita anak kost on Sunday, January 6, 2013

Gombal alias merayu sudah menjadi sebuah hal yang biasa apalagi dewasa ini sering di lakukan oleh andre OVJ. Belum lagi ada raja gombal dan lain sebagainya, etah program itu masih ada atau engga soalnya maklum anak kost ga punya TV, tapi yang jelas kadang seru juga kalau kita melakukan gombal di suasana sehari hari.

Ya memang sudah wajarnya manusia, yang cowo suka merayu dan yang cewe suka di rayu. Nah untuk itu, cerita anak kost ingin sedikit menggombal yang saya dapet dari berguru ke raja gombal. Ayo dah kita lihat gombalan sederhana sehari hari.

rayuan gombal sehari hari

Gombalan tentang tempat

Cowo : Ade tau monas?
Cewe : Tau
Cowo : Tau pancoran?
Cewe : Tau
Cowo : Tapi ade ga tau kan, betapa abang mencintai mu
Cewe : ........

Gombalan Tentang Internet

Cowo : Kamu suka main internet ya?
Cewe : Ko tau (.. itu juga kalau dia jawab tau ya, heheheh. usahakan si menjawab gitu.. :D)
Cowo : Solanya kamu sering online di hati ku
Cewe : .......

Gombalan Kalau Lagi kangen

Cowo : Kamu tau rumah pa RT? anterin aku ke rumah pak RT yuk...
Cewe : Untuk apa?
Cowo : Aku mau lapor, kamu ud 1x24 jam ada di pikiran ku.
Cewe : ......

Gombalan Untuk Manja Manjaan


Cowo : Berada di dekatmu, aku merasa jadi orang terkaya sekaligus termiskin di dunia
Cewe : Loh kenapa emangnya?
Cowo : Iya, kalau orang terkaya. Itu karena aku memilikimu
            Kalau termiskin, ya sebab aku ud ga punya apa apa lagi, hati aku aja cuma milik kamu.
Cewe : ......

Gombalan Saat Bertamu

Cewe : Mas mau minum apa?
Cowo : Minum apa aja asal jangan yang manis, Soalnya ga enak di depan ku ud ada yang manis. ...

Udah ya segitu dulu, lain kali di update lagi ah tentang gombalanya. Sebenarnya si banyak, tapi kadang ga logis atau terkesan lebay gombalannya, jadinya di pilih mana rayuan gombal sehari hari

drieant Cerita Anak Kost Updated at: Sunday, January 06, 2013