Tehnik Sederhana Mengumpulkan Duit

Share Article : Tweet This FB Share Email Share

oleh cerita anak kost on Wednesday, February 27, 2013

Nabung istilah gampangnya, kebiasaan Ngumpulin duit biasanya kita lakukan kalau kita sendang ingin sesuatu, iya ga? tapi pada dasarnya mengumpulkan duit itu penting bukan karena kita ingin sesuatu saja, tapi harus di biasakan.

Tehnik Sederhana Mengumpulkan Duit
Ngumupulin duit, ehm sebenarnya terdengar aneh. Tadinya si saya mau ngasih judul menabung, tapi setau saya kata menabung itu seperti kata yang harus di hindari, soalnya susah sekali di lakukan. Padahal si, manfaatnya menabung itu banyak banyak sekali. Tapi terus terang tidak mudah untuk menabung untuk ngumpulin duit.

Apa masalahnya? Seringnya kita tidak punya duit sisa yang di gunakan untuk menabung. Ya ga? itu yang sering menjadi kesulitan untuk ngumpulin duit. Saya memberikan sedikit solusi dan cara yang paling efektif untuk ngumpulin duit.
Sisihkan duit dahulu untuk dikumpulkan ketika gajian atau dapet uang. Baru sisanya di pake
Itu tehnik sederhana, soalnya kalau kebiasaan kita kan menabung adalah hasil sisa dari duit yang kita pakai. Sekarang di ganti paradigmanya, kita ambil duitnya dulu untuk menabung, baru sisanya kita pakai. Insya alloh dengan itu kita bisa mengumpulkan duit.

Apalagi kalau tehnik itu digunakan untuk bersedekah, misalnya kita menyisihkan barang 50 ribu untuk sodakoh misalnya. Walaupun belum di kasihkan ke orang, tapi kita kumpulkan di tempat tertentu. Itu manfaatnya akan besar sekali, bisa bisa duit yang kita terima bisa berkah. Namanya berkah itu kan tidak mesti uang yang banyak, bisa saja uangnya tetap tapi semua kebutuhakn kita cukup.

drieant Cerita Anak Kost Updated at: Wednesday, February 27, 2013