Siapa Yang Ngasih Cendol

Share Article : Tweet This FB Share Email Share

oleh cerita anak kost on Friday, January 27, 2012

Yang ngasih cendol dalam kaskus menjadi pertanyaan menarik karena mencarinya tidak mudah, bahkan bisa dikatergorikan susah. Karena susah itulah kadang kita penasaran siapa si yang memberi reputasi tapi tidak punya uang untuk menjadi donatur. Maka ikuti cara sederhana dari saya (namun hanya bisa pakai mozila) ya. Carannya:
Siapa Yang Ngasih Cendol

1. Buka page yang ada reputasinya.
Biayanya seletah kita menekan My Profile

2. Tenkan CTRL + U
setelah itu kita lihat page source nya,

3. Tekan CTRL + F
Nah kita cari dah kata kucinya, bisa jadi komentnya atau Treadnya.

Siapa Yang Ngasih Cendol

4. Temukan ID nya.
Setelah kita dapat kata kuncinya, maka target kita adalah menemukan ID si pemberi cendol. biasanya id tersebut tidak jauh dari TKP ditemukan kata kunciny, langsun saja ke contohnya ya. misalnya saya memberikan cendol pada id adik saya, (wlo masih abu2 gosong) karena ud ga pake id drieant sebagai bentuk protes sama momod :( 

Saya gunakan kata kuncinya dengan "test dulu pen" setelah itu di dapat gambar seperti ini,

Siapa Yang Ngasih Cendol

Untuk no 2 merupakan tritnya , sedangkan untuk no 1 merupakan kometnya. nah no 3 (yang berwarna kuning) adalah IDnya. namun di sana terdapat "p6377574863937557". nah untuk yang berwarna merah adalah idnya, berarti 9angka setelah hurup "p". karena sebelum id tersebut adalah kode cendol yang telah di berikan.

Cara menemukan idnya adalah mengunakan kode dibawan ini, paste id yang sudah di dapat setelah kode sama dengan (=) di browser anda.
http://www.kaskus.co.id/member.php?u=
Ketemu dah pelakunya (kaya yang ngelempar bata aj  :batas)

5. Coba sendiri
Nah sudah di jelaskan semua, tinggal prakteknya.


Sebenernya meteode Siapa Yang Ngasih Cendol adalah metode lama, mungkin kaskuser senior banyak yang tau. tapi anda tidak di kasih tau, dan mungkin bingun mau cari tau, makanya saya beri tahu, supaya bisa ketemu.

Update 21 April
Teknik ini lagi lagi tidak bisa di terapkan untuk kaskus live beta, entah kenapa munkin karena proteksinya sudah lebih baik. Namun jangan kuwatir, karena kita masih bisa mengembalikan tampilan kaskus ke fersi lama sehingga kita masih bisa mengunakan teknik ini.

drieant Cerita Anak Kost Updated at: Friday, January 27, 2012