Aneka Ria Perkawinan

Share Article : Tweet This FB Share Email Share

oleh cerita anak kost on Saturday, February 18, 2012

Nie gan, ane mau share apa yang ada di kompi ane. Ane pikir si lucu juga, tapi sayang nya ane ga tau sumbernya dari mana. jadinya ane biarin begitu aja, langsung aja di simak ya gan..

Semoga terhibur, heheh. trimakasih.
oh ya, untuk mengendalikan slide pencetlah tanda berikutnya (tanda segitiga double). ok




drieant Cerita Anak Kost Updated at: Saturday, February 18, 2012

{ 35 komentar... read them below or add one }

KangFarhan said... Reply Comment

hahaha...slide-nya fast moving...jadi baca bolak balik nih...
sip bang postingannya :)

cerita anak kost said... Reply Comment

@KangFarhan: ou gitu ya gan, makanya ane butuh agan, supaya bisa mengkoreksi. ane beneri dulu gan biar enak di liat. makasih

Kang Muroi said... Reply Comment

hehehe...sip sob,biar pada senyum yang ngerasa...

cerita anak kost said... Reply Comment

@Muro'i El-Barezy: iya gan =)), klo ane masih mesam mesem. blon kerasa ;))

RESUME IMMORAL RELEASE said... Reply Comment

hmm gag kliatin nih. Pke mobil sya browsingnya

Dwi Yulianto said... Reply Comment

wah bagus nih..keep spirit ya sobat..
absen pagi hari disini..mari budayakan comment :)

Alifmuku's Camp said... Reply Comment

makasih sharenya sob..:D

Unknown said... Reply Comment

klren sob...

Iskaruji dot com said... Reply Comment

hehe...yang nyimpen tulian demikian di google doc pasti kreatif banget...nice share Sob

BlogS of Hariyanto said... Reply Comment

benar-benar luarbiasa kawan wkwkwkwk :-D

Lentera Langit said... Reply Comment

baru tau saya klo ada fasilitas slide kayak ditas.., cara pasangx gimana yaa..??, mf ya klo komenx OOT :)

cerita anak kost said... Reply Comment

@Arief Rachmadi Blogger Pemula: wah sayang gan, ga bisa :)) ntar kesini lagi ya. heheh
@Dwi Yulianto: selalu gan, ane selau usahakan koment yang berkualitas. :D
@Iskaruji dot com: berarti ane dong gan, heheh. :) jadi malu.
@Alifmuku's Camp: ya gan, semoga terhibur ya.... ;:)
@BlogS of Hariyanto: heheh, ikut tertawa ato ikut ngerasa gan. :)) just for fun aj ya gan.

cerita anak kost said... Reply Comment

@Lentera Langit: caranya bikin di acount di google dokument dulu gan, trus ntar filenya di upload. kemudian piilih pilihan publish, ambil dah kode HTMLnya. gampang ko, ato mau di scribe juga bisa. terserah, sama aja.

Lentera Langit said... Reply Comment

@Drieant: oke dah bro.., thx ilmu sobat.., :)

Membuat Blog Gratis said... Reply Comment

ide slide boleh gan, trimk

tomi said... Reply Comment

hahahahaha.... lucu lucu mas

Arief Rachmadi Blogger Pemula said... Reply Comment

wwkwk nanti aku cari istri yang g bikin aku jadi ribuwan

Segara Banyu Bening said... Reply Comment

wahh.. bisa pake slide gitu ya. heheheh. CUkup menarik mas sharenya, walau saya belum terlalu ngerti.. maklum masih kuliahan :)

cerita anak kost said... Reply Comment

@tomi: hahah =)) makasih mas ud mampir euy.
@Membuat Blog Gratis: ya nyoba nyoba gan, namanya juga anak baru di blog. :D
@Arief Rachmadi Blogger Pemula: jangan di angap serius ya mas, natar ga mau nyari istri lagi =))
@Segara Banyu Bening: sama gan, ane juga masih kuliah. ya di nikmati aja, di coba paham pahami wlo blom paham. :))

Asalasah said... Reply Comment

wkwkwkwk.. lumayanlah bisa bikib ketawa gan. hahaha :D

agusbg said... Reply Comment

wah yang PHK itu sob.. suami bisa marah besar hehehe...

Herman said... Reply Comment

wah bagus nih..
keep spirit ya sobat..

arie5758 said... Reply Comment

Malem² sudah ada yg membuat perut ini terkocok... hehehe cukup menghibur sob :)

DWI YULIANTO | THE-XP said... Reply Comment

kalo ada kayak gitu lagi posting ya sobat...
absen malam disini :)

yus yulianto said... Reply Comment

berbicara ketika tidur, dan jangan suruh tidur pasangan kita,,, :))

Tabah said... Reply Comment

wah aku juga dah punya yang ginian. . . cara masukin slide powerpoint ke blog gimana ya . . . ??? bales ke blogku ya bang

Anonymous said... Reply Comment

=)) AHAHAHAHA
rada ngaco nih postingannya yee
tapi bikin ngakak abis abisan hahahaha... cucian gratis XD =))

Anonymous said... Reply Comment

@Susu Segar:

Pake google Docs

Ahmad Zuhdi Travelife said... Reply Comment

nitip ngakak... hahaha..

nice post gan. :)

happy blogging

Diat said... Reply Comment

ada-ada aja

drieant said... Reply Comment

@agusbg: selingkuh ya gan ternyata. =))
@Asalasah: :D :)) makasih gan ud mau tertawa di sini.
@Herman: ok kawan, selalu.
@arie5758: wah si agan, ikut tertawa di sini ya gan =))
@DWI YULIANTO | THE-XP: iya gan, ikut =)) juga ya. :D
@yus yulianto: iya gan, soalnya dia ga akan mendengarkannya. heheh
@Susu Segar: hahah, iya gan. besok ane posting caranya. :D
@Muhammad Iqbal Pratama: =)) kerasa ya gan.
@Ahmad Zuhdi Travelife: monggo ngakak bareng gan, makasih ya. :))
@Diat: ;win gan, tertawalah sebelum tertawa itu di larang. :D

bangjal dua tiga said... Reply Comment

nice share kawan....

Blog Keperawatan said... Reply Comment

Jadi bagus sahabat...bisa ajarin bagaimana caranya sahabat bisa begitu

Xpresi4share N Software Pro said... Reply Comment

hahahahahahahahah

Lizanovia M. Hadi said... Reply Comment

pernikahan bagai buah simalakama. dimakan bikin sakit hati, ngga dimakan lebih rugi :D

Post a Comment