Ga Ada Alasan Untuk Olahraga

Share Article : Tweet This FB Share Email Share

oleh cerita anak kost on Saturday, February 25, 2012

Kenapa? karena olahraga bisa dilakukan kapanpun dimanapun dan oleh siapapun. baik itu anak kecil atau orang dewasa, baik itu pagi siang atau malam dan bisa dilakukan di rumah atau di luar. semua bisa olahraga. menurut pepatah yunani 'Mens sana in corpore sano' Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. berarti dengan olah raga sederhana setiap hari, kita bisa memperoleh jiwa yang kuat, jiwa yang tahan banting tidak pernah menyerah dan tidak gampang putus asa.

Berbicara olahraga, saya lagi senang satu hal ni. namanya dance atau menari, tapi tidak sembarang menari. menari asik dan mengasikan, mudah dan murah yang jelas kita tidak perlu jago untuk dance, kita hanya mengikuti ritemnya. bagaimana caranya? dengan dance pad, sebuah piranti yang dikeluarkan oleh sony playsation sebagai extension dari konsol game ini.




Kalau kita pernah ke mall, dimana ada orang yang bergerak kesana kemari mengikuti irama musik dan ia hanya meniru arah yang ada dilayarnya. ya itulah dance, dance mengunakan dance pad. kita tidak perlu repot, hanya lihat ke layar, menyesuaikan kaki kita untuk menekan tombol yang ada di dance pad. mudah tinggal dengar musik lalu gerakan kaki ke "kanan, kiri, kanan, kanan kiri dan seterusnya..", tergantung dari musiknya.

Ga susah ko, justru menyenangkan. hiburannya dapet dan sehatnya kena, katanya klo kita berolah raga maka aliran darah akan lancar sehinga stres bisa dihindari. ya untuk anda yang ga punya waktu dan males malesan untuk olahraga ini bisa jadi pilihan. begitu saya beli, saya stel ternyata orang tua saya juga ikut dan alhasil bunda joget terus tiap pagi.


Tapikan saya ga punya PS? nah itu dia asiknya main dance ini gan, bisa mengunakan komputer. setiap orang punya komputer kan? sampean baca artikel ini juga kan pake komputer. ud gitu, enaknya pake komputer lagunya bisa milih dan bisa di konversi sendiri. jadi langunya bisa lagu yang kita senengin yang jelas akan tambah mengasikan untuk ber joget ria. Speknya yang dibutuhin pun ga terlalu besar, cukup komputer sederhana saja bisa di instal.

Wah ane ga punya uang, ya pertanyaan sederhana. ketika sakit mendera, ga punya uang pun di paksa untuk ngutang agar bisa sehat kan. sebelum sakit tiba, ada baiknya anda berolah raga. agar tubuh tetap prima dan sehat tentunya.

drieant Cerita Anak Kost Updated at: Saturday, February 25, 2012