Penghargaan Kedua

Share Article : Tweet This FB Share Email Share

oleh cerita anak kost on Sunday, February 26, 2012

Penghargaan Kedua

Wah setelah mendapatkan penghargaan pertama, kini dapet estafet penghargaan kedua. Ga tangung tangung, langsung dapet 4 (update terbaru sore ini :D) dari sobat tercinta. Pertama Trimakasih kepada sobat THE-XP yang telah memberikan kepercayaan kepada ane.

Lalu yang kedua dari sista, yang mengatas namakan dirinya BloggerNewbie Indonesia tentunya Tengkyu, penampakannya adalah seperti ini.

Penghargaan Kedua

Dan yang terakhir dari agan Muro'i El-Barezy, matur nuwun ngih. hadiah dari beliau adalah seperti ini.

Penghargaan Kedua

Dan sore ini baru tau ternyata ane juga dapet dari sodara fahri's articles, makin melengkapi aja ni award. bentuknya kaya gini gan.

Penghargaan Kedua

Untungnya ane dapet bentuk yang berbeda beda, jadi bisa buat koleksi. Sayangnya ane baru sempet posting sekarang, maaf ya. maklum ini adalah bagian dari trik, rencananya si biar lebih mendramatisir karena belum lama baru dapet penghargaan pertama. eh sekarang malah dapet 4 sekaligus. ya sudah, makin menjadi saja.

Ayo, siapa lagi yang mau ngasih penghargaan ke ane? ane tunggu dah dengan harap harap cemas. ane mau estafetkan ni penghargaan, kayanya belum pantes. ane masih bau kencur di dunia maya ini, masih anak kemarin sore yang kadang bertanya bisa ga ya ane buat penghargaan kaya gini juga? apa khusus yang ud senior di jagad blog?

drieant Cerita Anak Kost Updated at: Sunday, February 26, 2012