Jasa Edit Presentasi PowerPoint

Share Article : Tweet This FB Share Email Share

oleh cerita anak kost on Thursday, February 23, 2012

jasa edit powerpoint, jasa edit presentasi, jual powerpoint, edit powerpoint, edit presentasiDari 3 materi PowerPoint yang sudah saya share, saya bagikan gratis (di download area) termasuk cara membuatnya. Dengan harapan dapat membantu teman teman yang kesulitan dalam membuat presentasi, terutama presentasi yang unik dan menarik. kali ini saya akan mejual kemapuan saya dalam membuat presentasi unik dan menarik.

Kenapa presentasi unik? Karena dengan ke unikkan kita akan bisa mendapat nilai tambah dari materi yang akan kita sajikan, separuh nilai telah kita kantongi dan sisanya tinggal kita perbaiki cara penyampaian. Dan tentunya saya pun akan bercerita bagaiman cara presentasi yang menarik dengan respon yang baik di artikel selanjutnya ya (belum saya buat).

Jasa edit powerpoint, jasa edit presentasi, jual powerpoint, edit powerpoint, edit presentasi


Saya memang bukannya ahlinya presentasi, namun saya mau berbagi tarhadap apa yang saya miliki dan yang saya kuasai (terutama dalam perkuliahan). Termasuk cara membuat presentasi dan hasilnya dari beberapa teman yang menyaksikan powerpoint saya mereka selalu mengatakan “presentasinya bagus banget, powerpoint nya top dah dan lain sebagainya” mereka minta di ajarkan, namun begitu diajarkan mereka kewalahan.

Jasa edit powerpoint, jasa edit presentasi, jual powerpoint, edit powerpoint, edit presentasi

Ya, memang presentasi yang saya buat ‘sedikit rumit’ menurut adik saya. Coba kita lihat sejenak, filem animasi sekelas Kung fu panda, Monster inc, Ice age yang begitu sederhana dan memukau di buat dengan tidak mudah. Banyak proses yang dilalui dan kita hanya menikmati. Begitu pula presentasi saya, butuh perjuangan dalam membuatnya.

Olehkarenanya saya ingin membantu bagi teman-teman yang kesulitan dalam membuat presentasi, saya akan buatkan. Dengan catatan jangan mendadak, Silahkan isi permohonan berikut dengan tujuan saya mengerti bagaiman garis besar presentasi yang akan saya buat.

Materi:Apa materi presentasinya?
Diskripsi materi:Apa yang di bahas, mengenai apa dan bagaimana. skup materinya sampai dimana dan yang menjadi penilaian apa?
Jenis Presentasi :
  1. Atraktiv,
    (penuh dengan animasi hampir dalam setiap slide, termasuk pula templatenya)
  2. Semi atraktiv,
    (hanya slide tertentu, animasi yang digunakan cukup proporsional)
  3. Minimalis,
    (tidak terlalu banyak animasi, terkesan lebih formal dan professional)
Dead line:Kapan Kira kira batas akhirnya?

Lalu kemana saya mengajukan permohonan? Silakah hubungi saya di
Subjek  : Pembuatan Presentasi – Nama anda
Email    : klik sini!
Phone   : 0882-1038-7079 (sms only)

Mohon Maaf
-- >>Karena ada beberapa kesibukan, saya tidak bisa melayani lagi jasa ini<<--
Namun anda bisa belajar lebih dalam mengenai teknik powerpoint saya di:
http://www.niceppt.com/

Setelah email saya terima, kita akan berdiskusi bagaimana tentang presentasinya. Saya akan meberikan no utama saya agar bisa berdiskusi lebih leluasa. Termasuk materi dan lain sebagainya, alangkah lebih baiknya kalau anda suah membuat presentasinya jadi saya tinggal merapihkan saja. Sama ketika saya membuatkan presentasi untuk teman saya, dia sudah punya konsep. Hal ini juga akan mempermudahkan anda dalam menyapaikan materi, karena materi nya dari anda, anda akan tau alurnya kemana. Namun tidak menutup kemungkinan kalau saya disuruh membuat semuanya dari awal, tidak masalah.

Jasa edit powerpoint, jasa edit presentasi, jual powerpoint, edit powerpoint, edit presentasi

Namun tidak garatis ya, heheh. Ya paling tidak ada uang lelahnya. Bianyanya mulai dari 10 – 100 Ribu rupiah tergantung kesulitan dalam pembuatannya (bahkan saya pernah ditawar 300ribu untuk membuat presentasi pelatihan dosen saya). Jangan kuatir, sesama anak kost, harga bisa di diskusikan.

Terus pembayarannya bagaimana? Mudah, ga perlu repot. Tinggal kirim saya pulsa ke nomer yang nanti saya berikan, gampang to. Ya itung itung buat ongkos internetan, adil toh?
Apa untungnya? Untungnya adalah “mudah, murah dan mewahmudah, anda tidak perlu repot dan hasil memuaskan. Murah, ya sesuai kantong, seharga pulsa siapa yang ga pernah beli pulsa coba?. Mewah, ya karena presentasi saya lain dari yang lain, template yang di buat unik dan berbeda dari biasanya. Insyaaloh hasil akan memuasakan. ok .


drieant Cerita Anak Kost Updated at: Thursday, February 23, 2012