Semua Tentang Aku

Share Article : Tweet This FB Share Email Share

oleh cerita anak kost on Thursday, February 2, 2012

100_0015

Aku, aku ini siapa ya?

Aku ya aku
aku bukan kamu
aku bukan ayahmu
apalagi ibumu

IMG_11892Aku hanya orang yang belajar sesuatu
lewat apa yang di sekitarku
kadang dari buku
atau seseorang yang ku angap guru

Aku hanya orang yang berbagi
lewat apa yang aku tulis disini
berharap bisa menginpirasi
apalagi sampai kau ikuti

Aku dulu seorang pengembara
yang belajar dari kota satu ke lainya
mempelajari karakter orang yang ada di dalamnya
mengambil makna dari setiap peristiwa

Aku orang yang menghargai cinta
tidak akan mempermainkannya
apalagi sampai menduakannya
kesetiaan bagiku adalah pedomannya

Aku orang yang menyenangkan
begitulah orang beragapan
tapi bukan berarti tidak punya kesalahan
namun kesalahan aku jadikan pelajaran

Aku seorang pembangkang
sebagian kecil orang memamang bilang
aku melakukan hal benar yang aku pandang
tak peduli apa kata orang

Aku hanya orang baru
juga bagi dirimu
tapi aku bisa jadi temanmu
kapanpun kau mau

drieant Cerita Anak Kost Updated at: Thursday, February 02, 2012