Siapa Yang Ngasih Cendol dengan Software

Share Article : Tweet This FB Share Email Share

oleh cerita anak kost on Wednesday, February 1, 2012

Cara mengetahui siapa yang memberika kita cendol dengan software. Setelah menuliskan siapa yang ngasih cendol pada artikel sebelumnya, maka saya akan memberi tambahan bagaimana mengetahui seseorang dengan mengunakan software. Namun sekali lagi,  sayangnya ini hanya untuk mozila. Sebenarnya cara ini sudah ada di kaskus guide, namun mentok hanya sampai grease monkey, oleh karenannya saya tambahkan di sini. Caraya seperti apa?
Siapa Yang Ngasih Cendol dengan Software

1. Instal dulu greasemonkey di sini
2. Restart mozila
3. Instal lagi namanya Kaskus VBulletin Reputation-Giver di http://userscripts.org/scripts/show/65502
4. Nanti ada pilihan instal user scrip, kamu pilih ok aja, soalnya scrip ini akan di gunakan oleh greasemonkey, setelah itu agan restart lagi mozila firefoxnya.

siapa yang nasih cendol dengan sofware

Nah klo di sana memang yang ngasih cendol masih abu abu, soalnya saya lagi tidak membuka prime id saya karena sesuatu hal. Dan nantikan cerita tentang kaskus lagi di lain kesempatan ya, pastikan agan membaca 30 hari menuju ISO. Trimakasih.

Update 21 April 2012.
Trik diatas hanya bisa untuk kaskus tipe lama, bukan kaskus live beta. Karena begitu saya coba untuk kaskus live beta tenyata sudah tidak bisa lagi mengunakan teknik di atas, mungkin lain kesempatan ketika saya tahu tekniknya, saya akan share di sini.

drieant Cerita Anak Kost Updated at: Wednesday, February 01, 2012