Membuang Avg Secure Search

Share Article : Tweet This FB Share Email Share

oleh cerita anak kost on Tuesday, May 22, 2012

Membuang Avg secure search diperlukan karena kadang pencarian avg ini sangat menggangu, entah dari mana datangnya ia saya juga masih belum paham. Namun setiap kita mengupdate komputer (terutama bagi yang baru instal win 7) si avg secure search ini selalu muncul. Kalau hasil pencarianya bagus si tidak masalah, terkadang pencariannya jelek dan sulit di pahami lagi, kita lebih terbiasa mengunakan google, rasanya ingin sekali meng uninstal avg secure search ini.

Membuang Avg secure search

Untuk kotak search mungkin masih bisa kita atur untuk memilih google kembali, namun ketika kita langsung memasukan alamat (atau pencarian) di address bar, maka setelah enter di tekan yang muncul masih si pencarian ala avg ini, sungguh menyebalkan bagi saya dan mungking bagi teman teman yang juga mengalami. Untuk itu saya akan membagikan cara bagaimana menghilangkan avg secure search di browser.

Membuang Avg secure search

1. Untuk mozila firefox.
- masuk ke address bar, ketik ini --> about:config
- kemudian tekan Enter
- konfirmasi dialog dan masuk
- di kotak FILTER ketik ini --> keyword.URL
- setelah ketumu ganti kata yang ada di kotak tersebut dengan ini --> http://www.google.com/search?ie=UTF-8&oe=utf-8&q=

2. Untuk Internet Explorer
Untuk menghilangkan avg secure search pada internet explorer, cara termudah adalah dengan memasukan memilih add-one google search pada internet explorer, untuk menambahkannya silahkan tekan di sini (http://www.iegallery.com/en-US/Addons/Details/813). Setelah itu pilih google sebagai search engine default mengantikan si avg.

drieant Cerita Anak Kost Updated at: Tuesday, May 22, 2012