Avatar Korra Tamat

Share Article : Tweet This FB Share Email Share

oleh cerita anak kost on Sunday, June 24, 2012

Avatar korra tamat, itu menjadi pertanyaan saya setelah melihat korra episode 11-12, padalah baru kemarin saya merasakan sensai unik menonton lanjutan dari seri Avatar The Last Airbender, yaitu avatar korra. Tapi entah menggapa, tadi habis menonton filemnya dan ternyata sepertinya sudah berakhir series dari avatar korra. Semoga saja tidak, namun saya masih mencari informasi mengenai kebenaran avatar korra tamat, soalnya saya sendiri masih merindukan kisah selanjutnya dari The Legend of Korra.

Avatar Korra Tamat, avatar korra sudah selesai, avatar korra khatam, avatar korra lengkap,

Kalau yang masih atau pernah menonton avatar Aang, dimana karakternya dapat mengendalikan 4 element sekaligus baik air, udara, tanah dan api. Dan ternyata setelah aang mencapai kejayaan pada masanya, hidupnya telah berakhir kemudian di lanjutkan oleh avatar korra. Ada sebagian yang memang mengemari filem ini dan ada pula yang mungkin belum tahu bahwa filem avatar aang ini memiliki kelanjutan. Tapi terus terang saya lebih suka filem avatar daripada Naruto. Alasanya, karena filem avatar ini jelas misi dan tujuannya, disamping konflik yang di timbulkan pun jelas, pada saat itu adalah melawan raja api.

Bandingkan dengan naruto yang misinya boleh di bilang tidak jelas, memang si narutonya ingin menjadi hokkage, namun konfik yang di hadapinya tidak kunjung berakhir. Dan kalau anda mengikuti filemnya, anda akan sedikit banyak kecewa karena filemnya selalu saja flashback dan kadang tidak tepat waktu. Ya mungkin seperti itulah filem atau komik jepang, suka mengulur-ulur waktu dan membuat cerita semakin melebar, akhirnya, bosen juga kita menunggu. Seperti kita tau pula filem doraemon, sudah berapa tahun aku tonton dari sejak SD, masih aja di putar sampe akhirnya si pengarang bingung dan akhirnya menamatkan ceritanya.

Kembali lagi ke avatar korra, dalam avatar korra ini konflik yang di hadapi adalah kaum Equalist, dimana kaum ini menghendaki bending (pengendali, air api tanah dan udara) agar di musnahkan. Karena bending lah yang menyebabakan perang dalam setiap massa (erra). Pemeran antangonis di sini adalah Amon, yaitu seseorang yang memiliki kemampuan untuk mengambil bending seseorang, termasuk pula avatar. Sampe akhirnya si avatar pun kehilangan bendingnya, namun apa yang terjadi? lihat saja sendiri ya.

Avatar Korra Tamat, avatar korra sudah selesai, avatar korra khatam, avatar korra lengkap,
Cerita yang di tampilkan begitu dewasa, menarik dan konfliknya lebih beragam. Kita di buat penasaran akan kehebatan avatar (avatar state) namun tidak kunjung ditampilkan sampai dengan episode terakhir, dan  sebagai penutupnya, akhirnya avatar state keluar dengan menawan. Kemudian filem ini juga di bumbui konfik percintaan segi empat, antara avatar korra (cewe), bolin, asami (cewe) dan mako, dimana mako dan bolin adalah kaka beradik.

Bagi yang sudah pernah melihatnya, penasaran dengan episode terakhir dari avatar korra, yaitu episode 11 dan 12, silahkan di download di bawah ini. Dan sebagai bonus, bagi teman teman yang belum menonton dari episode satu sampe terakhir, pasti penasaran dengan jalur ceritannya kan? aku juga membagikan avatar korra lengkap dari dari awal sampai akhir di bawah.

Namun ini masih Season Air, kalau  memang ada updatenya nanti, saya akan tambahkan. Semua file di ambil dari icinema3satu (http://www.ic31linkpage.com/) (kecuali file 11-12 yang sengaja saya download sendiri dan kemudian di upload ke indowebster, termasuk pula episode 9 yang ternyata file aslinya tidak bisa di download, dan saya tambahkan sendiri), jadi jangan khawatir akan lambatnya dowload karena server, karena servernya indowebster terletak di negara ini maka downloadnya akan lebih cepat. Kecuali memang internet anda sendiri yang lambat, kalau itu DL, derita lo.. Hahaha

Update 27 Juni 2012

Ternyata setelah saya mencari informasi mengenai avatar korra ini melalui avatar.wikia.com, ada dua kabar yang saya peroleh. Kabar baik dan buruk, kabar baiknya ternyata masih ada kelanjutan dari avatar korra ini di season 2 yang akan di buat sebanyak 14 episode berdasarkan interview dari DiMartino (Lihat pengalan interview di bawah, lengkapnya baca di http://blogs.wsj.com/speakeasy/2012/06/19/the-legend-of-korra-creators-preview-the-finale/). Sedangkan kabar buruknya adalah, kita belum tau kapan season berikutnya akan tampil, yang berdasarkan interview tersbut, ceritannya sudah jadi, tinggal pembuatan animasi dan penyempurnaanya. Mereka ingin memberikan yang terbaik, sehingga perlu di olah terlebih dahulu. Akhirnya kita perlu bersabar sejenak.

Avatar Korra belum tamat, percakapan pembuat avatar korra bahwa avatar belum tamat.

Update 3 Juli 2012

Berdasarkan informasi dari sahabat yang berkomentar di bawah, ternyata ada komik trilogi yang mengisahkan setelah jaman aang dan sebelum korra, namanya The Promise. Komik tersebut merupakan kelanjutan kisah dari filem kartun avatar aang, bagaimana republik city di bangun dan perjalanan lainya yang memang tidak di kisahkan dalam filem avatar. Bagi yang ingin mendownload dan membaca ceritanya, silahkan klik link diatas

Dan terakhir, sungguh saya puas menonton avatar korra, sederhana, mempesona dan sangat menarik jalan ceritanya. Bagi yang tau dan ingin berbagi mengenai filem avatar korra ini, silahkan mari bercerita di bawah.

drieant Cerita Anak Kost Updated at: Sunday, June 24, 2012