Gambar Terlucu di Dunia

Share Article : Tweet This FB Share Email Share

oleh cerita anak kost on Sunday, June 17, 2012


Gambar Terlucu di Dunia, pernah liat ga gan? ane yakin setiap dari ente punya gambar terlucu, berikut ane mau bagi Gambar Terlucu di Dunia versi ane. Dan ane yakin ente akan punya kenangan tersendiri terhadap gambar lucu, dan ane punya satu.  Ane yakin ente ga bakalan nyesel melihatnya gan, langsung ke TKP di bawah gan.


Gambar Terlucu di Dunia versi ane


Ieeeeeeeeeaaaaaaaaaaa, kena dah


Yang Takut Jangan Di ambil ati ya, Cuma guyonan segar aja,

"JUST FOR FUN"

Semoga terhibur dengan, Gambar Terlucu di dunia

Fariza Indrianto Cerita Anak Kost Updated at: Sunday, June 17, 2012

{ 101 komentar... read them below or add one }

f4dLy :) said... Reply Comment

Kasian pocongnya kelihatan ketakutan di peluk nenek sihir... ^._.^

arief said... Reply Comment

itu mah namanya serem, bukannya lucu.

Pengisah said... Reply Comment

kirain fhoto mr been tadi hehehhehe

Drieant said... Reply Comment

ya lucunya di sini gan, liat komentar ente. :)) hahaha, ga kebayang ente waktu ngeliatnya. coba aja ntar perhatiin yang komentar, apa takut, kaget, atau gimana... itu lucunya gan :hammers

Drieant said... Reply Comment

wah hebat ente ga kaget atau takut, ane ja yang buat sedikit ngeri waktu masukin gambar, eh ente malah ud kebal. keren...

Lulu Syifa Fauziah said... Reply Comment

Dih si Om tanggung jawab nih kalo tengah malem Syifa kebangun trus nangis yah. Amit-amit itu gambar heuuh! >_<

Anak Rantau said... Reply Comment

Wahahaha... bisa aje loe sob ngerjain :D

Lulu Syifa Fauziah said... Reply Comment

Hahaha udah kebal katanya :D
Tetanggan kali om makanya doi gak ngerasa ngeri hahahaha :D

Djangkaru Bumi said... Reply Comment

Saya pernah jantungan lihat postingan yang hampir serupa tapi lebih serem lagi, benar benar mayat yang sudah di pocong.

Bung Penho said... Reply Comment

wah, gue kira gambar apa'an tadi. cuman pocong ama sapa tuh yg dibelakang? mak lampir ya?

Aldio Blog said... Reply Comment

ckckc pocong lagi pacaran tuh sob :)

Asis Sugianto said... Reply Comment

astafirullah sob, bikin saya jantung saja tuh gambarnya, itu bukan lucu sob, bisa buat orang mati jantungan melihatnya...

Fayes Cool Blog said... Reply Comment

mantap gaaaan wkwkwkkwk serius asline serem sih gan ha ha

Drieant said... Reply Comment

wah ente ga takut ternyata ya.. :D

Drieant said... Reply Comment

iya kali fa ya, dia ga ngeri e. ud biasa kali ya :))

Drieant said... Reply Comment

heheh, kena dah........ heheh, aku juga yang buat taku fa, bisa ngebayangin ga, gue yang buat harus ngeliat tu gambar terus. hehehe, hiburan aja dah :))

Drieant said... Reply Comment

jadi malah ketawa ya gan, pertama kaget, tapi lama kelamaan jadi ketawa sendiri :))

Drieant said... Reply Comment

wah yang lebih seram seperti apa lagi ya? ga kebayang dah, yang jelas ini mah untuk hiburan aja gan. buat ketawa ketiwi aja... =))

Drieant said... Reply Comment

wah ente ga takut ya gan, hebat.... keren ente gan :)

Drieant said... Reply Comment

wah ente juga ga takut ya, ane liat sekali aja ud, males liat lagi..... jadi ga di perhatiin

Drieant said... Reply Comment

=)) kennnnnnnnaaaaaaaa dahhhhhhhh.... :))

jangan di angap serius ya gan. ane cuma bercanda, justru si sinilah lucunya.

Drieant said... Reply Comment

emang sebenernya ga serem gan, cuma kaget aja ngeliatnya. ya ga gan? :))

Lulu Syifa Fauziah said... Reply Comment

Hahaha jail juga yah, pas banget itu waktunya tadi malem hahaha :D

Asalasah said... Reply Comment

wiih kok gambarnya gak bikin ngakak yaa. padahal ane udah ancang2 mau ngakak! Argghh ente ini.. untung ane liatin pas masih pagi.. :P

Kini Aku Tau said... Reply Comment

gyaaahaha.. fotonya mengingatkan ane ama wajahnya admin blog ini :p

bawaannya pas ngeliatin fotonya teringan admin blog CAK.. langsung teringat si drieant. hahhaah peace gan D

Drieant said... Reply Comment

kalo di liat malem, wah lebih seru gan, bikin ngakak dah... hehehe.

Millati Indah said... Reply Comment

Ini mah pembohongan publik.

Si Belo said... Reply Comment

hahhahaa...gubraakkk :p
untung gue bukanye pas pagi2 bukan malem jum'at kliwon :p :p

zachflazz said... Reply Comment

tapi kalo di film nih, jarang ada yang seserem ini sekarang. pocong aja lucu-lucu lho..

Ririe Khayan said... Reply Comment

yang lucu malah yg kedua dan ketiga tuh...asli mbujugi..

#gunain kode HTML biar blog, italic..gimana?

arief said... Reply Comment

hedeh, masalahnya gua ngebukanya pas tengah malem. pas temen-temen di kos udah pada tidur

Lusia Yotista said... Reply Comment

Hahah.. pocongnya takut tu liat deh matanya sampe menciut :D hahahha

nita said... Reply Comment

terkejut dah...
itu bukan lucu tapi seram :p
tapi betul juga ya Drieant sekarang filem pocong semua pocongnya tak seram tapi nampak kelakar contoh pocong ngesot hehehe...(jgn cakap kamu tak pernah nonton movie tu)

obat gagal ginjal said... Reply Comment

asli kaget banget,,,

NF said... Reply Comment

Astaghfirullahal adziim.. untung bukanya pas ga malem2 dan sendirian X_X

cak oni said... Reply Comment

hahahaha
bisa aja bercandanyaaaa

anisayu said... Reply Comment

wah ha ha ha…

jadi bayangin terornya Anonim lihat gambar pocongnya

xixixi…

EYSurbakti said... Reply Comment

haha, lo kok manggil abang ini, Om si Lu ..
wahahaha
udah tua dong ya yang empunya blog ini :P
*kabur

EYSurbakti said... Reply Comment

gue malah bingung bang, lucunya dimana,
asem rupanya jebakan ..
kesian noh cewek" pada ngejerit abis liat gambarnya ..
hahaha

cik awi said... Reply Comment

Untungnya siang hari gue ngebukaknya coba kalau malam aduh...bisa pingsan nglihat pocong.

amethe Bershandar said... Reply Comment

kalo gua mah mala diliatin gambarnya,,, nyari-nyari disisi mana yang lucunya dari gambar ini ...
eh pas buka menu kedua ....crroott! ketipu dah gw ,,,
OK sob saya juga suka humor... :)

BlogS of Hariyanto said... Reply Comment

itu siapa yang sembunyi dibelakang pocong..ayo ngaku dong :)

Keluarga Ale said... Reply Comment

sial =.=....... setan yang sangat ane takutin tuh

Darmawan Saputra said... Reply Comment

nakutin banget..
dulu saya pernah ditipu.
disuruh buka link eh nongol pocong.

sc said... Reply Comment

-_-
kenapa nggak jupe aja om
eh malah pucong
:ngacir

diniehz said... Reply Comment

bzzzzttt... bikin kapooook x_x

♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ said... Reply Comment

. . hadechhhhhhhhhh,, lucu apa'n nich. huhhh. bener^ sial nich. aq ogah lagi dech liat yg kayak gituan. bikn aq gak bisa bo^ n parno abis kalo malam tiba. huhh . .

yahya said... Reply Comment

aduuh gan,, gann.. kayaknya kalo soal lucu melucu, selera kita agak beda ya.. :)

Muro'i El-Barezy said... Reply Comment

wah kaget bener sob, ga lucu tapi serem hehehe...

Uzay said... Reply Comment

astagfirulloooh lucu abis bang -__-

naturalzine said... Reply Comment

itu pocong berengin si nenek mintak gantian gendong,,,jiakakakakakakaakakkakaka

New Trik Tips komputer said... Reply Comment

jebakan batman nih pasti ,.

secangkir teh dan sekerat roti said... Reply Comment

mampus dah yang jantungan... :D

Alam Perwira said... Reply Comment

wkwkkw setuju dehhhh :D

Laurencius said... Reply Comment

Mesra banget tuh pelukan makhluk nya. Nice share Sobat

Rohis Facebook said... Reply Comment

lucu kagak..., seram pun kagak..., lalu apa ya hehehe.... *smile

Stupid monkey said... Reply Comment

iya sob, lucu banget tuh gambarnya, sampe pengen pipis nih nahan tawa :D

ARMAN said... Reply Comment

Waduh saya paling takut ma beginian sobat, jadi kepikiran apalgi skrg malem hihihi ngeri, hadah ane jadi takut neh

sc said... Reply Comment

lebih serem babeh ane kalo ngomel bang
pocong mah kalah :3

Drieant said... Reply Comment

iya nie, padahal gue ud ngajuin keberatan, tapi belum di stujui juga :( padahal gue kan masih imut :))

Drieant said... Reply Comment

namanya juga guyonan mba. jadi jangan di ambil hati ya :D

Drieant said... Reply Comment

kalau dibuka pas malam, asik loh mba, jadi lucu :)) :hammers

Drieant said... Reply Comment

iya sekarang pocong unyu unyu, ud pada ga takut lagi ma pocong kali ya?

Drieant said... Reply Comment

justru lucunya di situ mba. :D

klo nulis html, untuk blod make b, di awali dan di tutup dengan < dan >sedangkan penutupnya make garis / sebelum b, jadi gini /b. klo italic sama ja, cuma pakenya i

Drieant said... Reply Comment

wah ente ga takut juga ternyata ya :D

Drieant said... Reply Comment

heheh, iya mba. memang tidak lucu, tapi seram. ya dri seram itulah jadi lucu, heheh. filem sekrang tidak seram lagi, ehm, saya ga tau? saya ga pernah nonton filem hantu, takut mba.. heheh

Drieant said... Reply Comment

bisa loncat ampe kaget mba, itu lucunya. :))

Drieant said... Reply Comment

ya gitulah gan, nyari yang beda

Drieant said... Reply Comment

justru itu dia yang lucu gan. =))

Drieant said... Reply Comment

wah mba juga ga takut ya. keren :D

Drieant said... Reply Comment

bisa loncat bang. hehehe :))

Drieant said... Reply Comment

wah ente juga pembrani ya gan. hebat. crot lah pokonya ya :D

Drieant said... Reply Comment

:)) loncat ga ente gan? heheheh, pis ya :)

Drieant said... Reply Comment

wah ente kaget juga ya gan :)), iya nie, ane juga kenapa punya ide ngerjain gini ya? tapi ya jadi hiburan lah. ok

Drieant said... Reply Comment

jupe emang nya nakutin juga ya? :))

Drieant said... Reply Comment

tapi jangan kapok main ke sini lagi ya :D

Drieant said... Reply Comment

wah kena dah :D

Drieant said... Reply Comment

wah jangan di angep serius gan, ini kan cuma ngagetin aja. si agan di angep srius si jadinya ga lucu... :cd
makanya jangan kebanyakan belajar gan :D

Drieant said... Reply Comment

itu dia lucunya gan :D

Drieant said... Reply Comment

kaget ya bang :D

Drieant said... Reply Comment

wah ente juga ga takut ya. :D

Drieant said... Reply Comment

ente kena apa engga gan? :D

Drieant said... Reply Comment

iya gan, di situlah ketawanya. heheh, yang jantungan jangan lihat ya.

Drieant said... Reply Comment

wah ane ane ma ente, ga takut juga ternyata ya? ehm, ga berhasil dah ngerjainnya :))

Drieant said... Reply Comment

sory ya gan, jangan di ambil hati ya :D
becanda aja ko, :))

Drieant said... Reply Comment

tampilin dong fidio atau gambarnya, biar ane bisa liat gan :hammers :))

Arriyadh Prayugo said... Reply Comment

Bahhh... jebakan Betmen. ckck... Awas Ada Pocongggggg :ting

Alam Perwira said... Reply Comment

nih saya kemaren liatnya sendiri di kamar pojok, malem pula hihihhi..

VALENTINO said... Reply Comment

gan gimana tuh bwt spoiler show hide'a tolong kasih tutorialnya y. ane dah kaget abiz liat yg pertama, sip dahhh

Drieant said... Reply Comment

itu dia gan lucu dan serunya, ente kaget ga? heheheh. :D

Drieant said... Reply Comment

itu di a gan serunya, jebakan betmen. heheh

Drieant said... Reply Comment

jangan di ambil ati ya gan =)) just for fun aja, hehehe.
klo kaya gitu, namanya spoiler, natar ane ke blog ente untuk kasih tau caranya. ok. tenkyu telah berpartisipasi

r10 said... Reply Comment

aku sih ga takut, tapi kalau ketmu langsung sendirian tengah malam..nanti dulu :p

Opick T F said... Reply Comment

wah, jebmen ini gan, perlu di :batabig :D
yg ini aja gan lebih lucu http://img9.xooimage.com/files/4/e/a/k-285fdf5.swf

Fayes Cool Blog said... Reply Comment

Berkunjung gan......

Fikri said... Reply Comment

Haishhhh.....
ngagetin aja sob.... kirain apa.... cccckkkkk

.
hadir di sini lagi sobat....
lama ku tak berkunjung...

makin keren aja sob

Ahsans said... Reply Comment

itu yang meluk siapa ya? kok si pocong kayaknya malah takut sendiri,,

Drieant said... Reply Comment

wah ente ga takut ya gan? heheh, mantap ente gan. :)

Tahirkz said... Reply Comment

numpang disini saja.. hahahahaha..
lucu banget..
wkwkwkwkwkw

heru sbastian said... Reply Comment

takut kaga lucu jg kaga.

heru sbastian said... Reply Comment

takut kaga lucu jg kaga.

Post a Comment