Tips Merobek Plastik

Share Article : Tweet This FB Share Email Share

oleh cerita anak kost on Sunday, June 17, 2012

Tips merobek plastik, ya kali ini cerita anak kost akan membagikan sebuah tips sederhana, yaitu bagaimana merobek plastik. Sebagaimana kita tau, namanya plastik itu sulit untuk di sobek, atau di koyak atau apalah istilah bahasa indonesianya, seperti membuka plastik makanan atau saset shampo. Biasanya untuk merobek plastik kita membutuhkan alat, gunting ataupun pisau, dan biasanya pula untuk mempermudah dalam merobek plastik maka si perusahaan tersebut memberikan ruang kecik untuk merobeknya. Seperti di tunjukan oleh gambar di bawah ini.


Tips Merobek Plastik, cara mudah merobek plastik tanpa alat, membuka plastik tanpa alat,

Namun kadang kala kita tidak mendapati ruang sobek tersebut, jadinya kita kesulitan untuk membuka kemasan plastik tersebut, apalagi kalau tidak ada gunting ataupun api sebagai alat bantu. Sekarang seri tips dari cerita anak kost akan membasa cara sederhana untuk merobek plastik, kalau sebelumnya membahas mengenai tips menulis captcha dan membuang avg secure search, sekarang kita ke tips dalam kehidupan nyata.

Untuk merobek plastik sebenarnya sangat sederhana, kita cuma mebutuhkan ruang sobek atau tempat untuk menyebek. Makanya kita butuh pisau atau benda tajam lainya sekedar untuk membuat ruang sobek tadi, namun kita bisa membuatnya dengan mengunakan alat dalam tubuh kita, yaitu kuku. yup, kita tempelkan kuku kita ke plastik yang akan kita buatkan ruang sobeknya, lalu dengan mengesekan kuku ke tembok (dengan meyelipkan palstik di antaranya) maka akan timbul gaya panas, sehingga si plastik menerima gaya panas dari gesekan dan akhirnya membentuk ruang sobek. Nah dari situ kita akan mudah untuk merobek plastik.

Tips Merobek Plastik, cara mudah merobek plastik tanpa alat, membuka plastik tanpa alat,

Mudah bukan, bisa di pahami? saya akan menyelaskan sedikit kembali, jadi lihat posisi gambar di atas. Gambarnya agak kurang bagus karena mengunakan kamera ponsel sederhana, maklum, namanya juga cerita anak kost jadi peralatanya serba sederhana layaknya anak kost, kalau sudah menjadi cerita dewasa, baru beda... hehehe. Ok, kembali ke tips, lihat gambar di tengah, saya menyelipkan kuku jempol saya di antar plastik, setelah posisi kita seperti itu, saya geser plastiknya ke tembok (dengan posisi kuku kita bersingungan dengan tembok) maka kita akan menciptakan ruang sobek (gambar paling kanan).  Dari situ kita tinggal sobek aja dah, mudah kan.

Silahkan di coba lain kali untuk membuktikannya, semoga bisa bermanfaat dan sampai ketemu kembali dalam seri tips and trick. Sekian tips sederhana dari cerita anak kost mengenai tips merobek plastik.

drieant Cerita Anak Kost Updated at: Sunday, June 17, 2012

{ 50 komentar... read them below or add one }

secangkir teh dan sekerat roti said... Reply Comment

sepertinya lagi mengejar search engine nih.. :D

cerita anak kost said... Reply Comment

mengejar search engine? apa maksudnya? aneh :cd :hammers

Unknown said... Reply Comment

sangat bermanfaat nih tips cara merobek kertasnya sobat, walaupun hanya sederhana tapi bermanfaat sobat...

Unknown said... Reply Comment

nice share sob..^_^
sangat membantu sekali, aku sering sekali yg nama nya kesushana dalam membuka kemasan...^_^
selama ini hanya menggunakan gigi ajah sob....
thanks buat artikel, sangat membantu...^_^

Maverick said... Reply Comment

Ahahahah.. mantap mantap nih tips nya, terutama harus banyak yang baca bagi anak anak yang rada manja yang belum bisa atau belum ngerti cara robek nya yang benar.. ungkin msaih banyak yang menggunakan gunting atau sejenisnya hehe

Asalasah said... Reply Comment

iya gan,, kadang kadang kalau gak dijumpai tempt sobeknya gmana? kayak plastiknya kemasan botol gitu, kan botol plastik gak punya tempat sobeknya.. jadi ane kadang bukain tutupnya aja gan, sayang kalau dirobek paksa, hancur tangan.. #Gubraaak..

anak smpku said... Reply Comment

perlu dipraktekan dulu, sekalian mo mandi -nyari sampo sachet- :D
makasih sharenya kawan :)

Unknown said... Reply Comment

Ahaha ini Mama kudu tau nih. Soalnya kalo lagi dikamar mandi suka manggil-manggil minta ambilin gunting buat nyobek plastik ahaha. Ada vote gak? Mau vote nih BERMANFAAT :)

Dadi heryana said... Reply Comment

saya biasanya bikin ruang sobek itu pake gigi sob, karena saya nggak punya kuku panjang, he he.

Kang Muroi said... Reply Comment

hal sederhana tapi sangat bermanfaat sob..
trims atas tipsnya..

cerita anak kost said... Reply Comment

ok gan, :)

cerita anak kost said... Reply Comment

oh ya, bisa satu lagi, pake GIGI, kemarin mau nulis lupa. iya bisa make gigi, tapi permasalahannya, kalau untuk saset sejenis sabun, ga bisa pake gigi gan. bisa berasa di mulut, apalagi kalau sekelas autan dan lain sebagainya, ehm, ntar takut keracunan

cerita anak kost said... Reply Comment

heheh, emang anak manja kaya gitu ya gan? hem, ko ente lebih tau, jangan jangan ente manja juga ya? :))

cerita anak kost said... Reply Comment

botol plastik mah emang ga ada gan, adanya ya di buka. ada ada aja nie ente :)

cerita anak kost said... Reply Comment

iya gan, perlu nie. silahkan :D

cerita anak kost said... Reply Comment

wah mamamu perlu di beritahu nie :)).
btw yang vote itu gimana ya? ane belum di seting, sepertinya pelu nie ya. seting ah. makasih nie masukannya.

cerita anak kost said... Reply Comment

kalau gigi ada kelemahannya gan, coba kalau buka sabun atau sampo make gigi? kadang suka berasa di mulut. kalau pake kuku, ga perlu panjang panjang, yang penting bisa di tempelin di dinding aja. aku juga kukunya ga panja, tapi bisa. so jangan pake alasan klo mau bisa :D

cak oni said... Reply Comment

ternyata ada hadiahnya y gannn
harus lebih hati" ni

cerita anak kost said... Reply Comment

semoga aja gan, amin

iezul blog said... Reply Comment

kalo robek baskom ato ember bisa ga om? kan dari plastik juga...ahihi

cerita anak kost said... Reply Comment

wah ente lagi OOT. lain kali di baca bener bener dulu ya artikelnya :cd

Segara Banyu Bening said... Reply Comment

Wah, berguna sekali tipsnya mas. Kebetulan saya sering kesulitan untuk membuka kemasan plastik. Terima kasih mas atas tipsnya. :)

cerita anak kost said... Reply Comment

wah kalau ember mah ga kira kira gan, ente ja ya yang ngelakuin? :))

Unknown said... Reply Comment

wahaha, manteb nih, kalo gua langsung robek pake gigi gua sob :D

Nurmayanti Zain said... Reply Comment

hahaha :D Yaa Allah aku nggak pernah merhatiin cara ngerobeknya~

Athiefblog said... Reply Comment

kalo ane biasanya pake gunting gan hehe ^^

EYSurbakti said... Reply Comment

wow, bagus juga infonya buat gue .. hehe

tapi kalo buat cewek yang rajin perawatan menicur pedicur kayaknya dia gak mau tuh bang buka plastik pake kuku, takut rusak katanya .. hehehe
paling doski lebih milih pake gunting, gigi .. ato minta dibukain orang :D

Darmawan Saputra said... Reply Comment

kalau ini saya udah tau..

coba yg lain seperti cara menyobek baju

Fahri Samudra said... Reply Comment

Widih??? Kereeeenn tekniknya Mas, jujur ane baru tau lho, emang bener sih, ane juga sering kesusahan nyobek plastik yg gk ada celahnya, tapi sekarang ane sudah tau, dan ane bisa membuat celah sendiri dengan kuku ane, keren euy

Anisayu Nastutik said... Reply Comment

tips yang cantik,
walau cuma merobek plastik,
tapi sangat menarik.. :)

Ririe Khayan said... Reply Comment

Whahahaha..gak kebayang deh buka autan sachet, shampoo pakai gigi...di jamin sekalian 'mencicipi' rasanya tuh deterjen dan obat nyamuk.

# Kok bisa commentnya di bold ya?

Surga Kenari said... Reply Comment

Luar biasa!!

Anak Rantau said... Reply Comment

Tips yang sederhana tapi tak pernah terpikirkan sob.

Kalo aku biasane tak cokot hahahhaa...

arief said... Reply Comment

ada ada aje nih cerita anak kos ngebahas yg beginian. Tp tadi pas kutanyain ama temen2, mereka baru tau cara tsb ampuh. Mereka kagum padahal gua udah lama tau (sejak jadi anak kos ya doyannya ngakalin yg beginian).

Gua Jd kepingin ngeshare juga nih serunya ngekos.

cerita anak kost said... Reply Comment

ok gan, semoga membawa manfaat ya :D

cerita anak kost said... Reply Comment

iya sekalian mencicipi kali enak ya mba,heheh

zachflazz said... Reply Comment

ya, sering terabaikan nih yang beginian. alhasil suka pake gigi kan. haha, siip sharingnya, keren. makasih.

Vpie ◥TwekzLibz◤ MahaDhifa said... Reply Comment

. . kasih tau donk cara merobek km. he..86x . .

Popi said... Reply Comment

ini perlu banget nih!! kalo lagi di perjalanan kebingungan mau robek bungkus makanan!..good tips!

Putra said... Reply Comment

sama saja pakai gunting donk bang? ckckc
pisau kan sama sama tajam sama gunting :D

cerita anak kost said... Reply Comment

wah ente ga paham, itu kan di sebutin kalau ga ada gunting atau pisau. ehm, lain kali di baca dulu artikelnya ya, :cd

cerita anak kost said... Reply Comment

iya mba, kadang di perjalanan kan ga ada alat ya. semoga bermanfaat ya, :D

cerita anak kost said... Reply Comment

merobek hati aku? hehehe, jangan di robek. tapi di elus elus harusnya.

cerita anak kost said... Reply Comment

iya gan, ane cuma ngeshare apa yang ane bisa dan ane tau. selebihnya, biarkan orang lain menilai apa, heheh :D

cerita anak kost said... Reply Comment

ra iso sembarangan di cokot bang, iso rasa sabun e.

cerita anak kost said... Reply Comment

kalau guntingnya ga ada gimana?

cerita anak kost said... Reply Comment

gue mau ko ngebukain, apalagi ngebuakin hatinya untuk aku :))

lang lang blog said... Reply Comment

tip yang bermanfaat nih sob, hanya perlu hati hati nyobeknya karena jika terlalu keras bisa bisa sobeknya melebihi batas yang diperkirakan akhirnya tumpah deh, yang aman tetap pakek gunting kan biar tidak tumpah

Popi said... Reply Comment

tapi ngomong2 harus ke tembok ya?? kalo ga ada tembok gimana? :O

r10 said... Reply Comment

tapi setelah itu hasil sobekannya suka tumpah :D

Post a Comment