Permainan Ice Breaking 3 Rumah

Share Article : Tweet This FB Share Email Share

oleh cerita anak kost on Sunday, July 1, 2012

Artikel Terbaru
Ini merupakan kelanjutan dari dan jawaban dari game ice breaking api ari dan listrik. Jadi pada ice breaking tersebut terdapat 3 rumah yang akan mendapatkan aliran air, api dan listrik untuk setiap rumahnya, namun setiap aliran tidak boleh ada yang saling bersingungan ketika di alirkan kerumah tersebut. Bagi yang belum mengerti dan belum memainkannya, sebaiknya mainkan dahulu di permainan ice breaking api air dan listrik.

Sekarang saya akan membagikan bagaimana jawaban dari ice breaking tersebut, karena banyak dari teman teman ternyata tidak bisa menyelesaikan permainannya. Beberapa masih bingung, dan yang lain pura pura mengerti atau bahkan tidak mengerti sama sekali (heheh, bukan begitu?). Sebaiknya, mainkan sekali lagi terlebih dahulu, baru kalian melihat jawaban yang akan saya bagikan di bawah ini. Sedehana ko, intinya tidak ada garis yang saling bersingungan ketika mengalirkan ke rumah, dan semuanya harus di coba. Kalau masih berbunyi, artinya salah, coba lagi sampai tidak bersinggungan.

Permainan Ice Breaking 3 Rumah, permainan ice breaking, game ice breaking, game pelatihan

Dan jawaban dari permainan ice breaking 3 rumah tersebut di atas adalah, seperti di bawah ini, lihat sendiri ya.




Bagaimana? sudah melihat jawbannya? agak aneh, hehehe. Sebenarnya justru saya heran kalau ada yang bisa menyelesainya, soalnya soal ini juga pernah di bawakan di univeritas terkemuka dan ternyata tidak ada yang bisa menjawabnya. Justru saya heran kalau kalian bisa menjawabnya, hahahah. Ok lah, cukup dengan tips dan trik nya dalam mejawabnya, sebenarnya itu merupakan pertanyaan logis dan bisa di jawab dengan logis pula. Justru penggambaran di sini, hanya sebuah ilustrasi, harusnya kalian bisa berpikir lebih bebas.

Ok, sekarang serius. Saya ulangi pertanyaannya untuk permainan ice breaking 3 rumah.
Ada 3 rumah, yang masih masing akan di aliri oleh air, api dan listrik. setiap rumah akan mendapatkan air, api dan listrik masing masing. Bagai mana caranya agar air api dan listrik tidak berpotongan ketika mengalirkannya. 

Pertanyaan di atas adalah pertanyaan logis, bisa di jawab dengan logis pula. Tinggal bagaimana anda bisa mengimajinasikan permasalahan tersebut kemudian menyelesaikannya. Bisa untuk mendapatkan jawaban logisnya? saya tetap berbaik hati memberikan jawabanynya pada anda, namun ketika anda membuka jawaban di bawah ini. Mungkin anda sendiri telah mematikan daya kreatif anda tanpa mencobanya terlebih dahulu, So coba terlebih dahulu ya.

Jawabannya klik disini
-- >> Caranya, Tunggu 5 detik, Lalu klik link pojok kanan atas. <<--


Bagaimana? terkesan dengan jawabanya? atau anda hanya akan berkomentar seperti kisah christopher colombus dan sebutir telur, "kalau seperti itu si aku juga bisa".

drieant Cerita Anak Kost Updated at: Sunday, July 01, 2012