Menyamarkan Iklan Dengan Tempate Blog

Share Article : Tweet This FB Share Email Share

oleh cerita anak kost on Wednesday, August 8, 2012

Memilih warna iklan yang tepat untuk menyamarkan iklan di blog agar iklan di blog tampak sama dengan template perlu di lakukan disamping agar telihat lebih cantik tentunya punya tujuan lain yaitu agar tidak telihat mencolok. Kunci dalam PPC adalah membuat iklan agar tapil sebagai link biasa dan bukan sebagai link iklan, sebagai mana kita tahu kadang kita sudah paranoid dahulu terhadap iklan, padahal seberannya iklan adalah sumber informasi.

Dengan menyamarkan iklan yang tampil di blog, maka pengunjung akan mengira itu sebagai sebuah informasi atau link selanjutnya. Dengan demikian maka kita bisa mengambil sedikit keuntungan dari informasi yang kita bagikan ke mereka. Namun bagaimana menyarmarkan iklan agar tidak mencolok di blog?

Pertama yang harus di ketahui adalah bahwa dalam setiap template blog memiki warna yang berbeda beda, warna tersebutlah yang nantinya kita samakan. Namun untuk menyamakan warna agar dapat mernyamarkan iklan perlu sebuah alat, saya biasa mengunakan color snifler (http://www.rcfreestyle.com/amersoft/screencapture/colorsniffer.zip). Dengan color snifler ini saya bisa mengetahui kode warna dari background template saya dan kemudian saya samakan iklanya dengan kode warana tersebut. Caranya, tinggal geser saja pakai krusor tanda pinsilnya ke warna yang ingin kita cari, dan dari sana akan tampil kodenya.

Menyamarkan Iklan dengan Tempate Blog

Contoh di atas adalah iklan yang tidak di samarkan, sehingga terlihat jelas bedanya dengan background. Pertama saya akan mencari kode dari background, dan saya dapatkan kode #D0E0E3 setelah itu saya masuk ke bagian adsense lalu saya samakan kode warna untuk backgroundya. Setelah anda bisa menyamakan kode warna backgroundya, anda pun sebaiknya menyamakan kode warana judul dan deskripsi pada iklan tersebut.

Menyamarkan Iklan dengan Tempate Blog

Untuk google adsense, bisa di buka di widget (dasboard >> layout >> adsense) kemudian pada bagian tersebut biasanya sudah tersedia kode warnaya seperti di atas, tinggal di ganti saja dengan kode yang telah kita peroleh dari color snifler. Untuk iklan yang lain, saya kira pun sama, tinggal beda tempat settinggannya saja, anda harus mencarinya sendiri.

Namun satu hal yang perlu di ingat, untuk memperoleh penghasilan yang maksimal dari adsense tidak hanya dengan Menyamarkan iklan dengan tempate blog, anda pun harus meperoleh banyak pengunjung ke blog anda.

drieant Cerita Anak Kost Updated at: Wednesday, August 08, 2012