Cara Request PIN Google Adsense

Share Article : Tweet This FB Share Email Share

oleh cerita anak kost on Friday, September 28, 2012

Anda akan diminta memasukan PIN google adsense, Ketika anda telah mencapai nominal tertentu dalam acount anda. Lalu bagaimana me request nya? sebenarnya anda tidak perlu request pin google adsense karena dia akan mengirim secara otomatis kalau acount anda telah mencapai kurang lebih 8 dollar. Bagaimana kita tau kalau pin tersebut sudah di kirimkan atau belum? anda bisa membukanya pada acount adsense anda dan melihatnya pada bagian di atas alamat anda, di sana ada tanggal tertera di mana pin adsense telah di kirimkan.

Pin google biasanya datang 3 - 5 minggu dari tanggal yang tertera, jadi jangan buru buru untuk meminta request pin kembali kalau pin adsense belum datang kerumah anda. Soalnya, kalau anda sudah memutuskan untuk request pin, maka pin yang lama tidak akan dapat di gunakan lagi, artinya menunggu lagi dah. Lalu tau nya pin adsense akan nyampe kerumah kita atau tidak darimana? dari kebiasaan, kalau anda pernah mengunakan alamat tersebut untuk megirim surat dan pernah menerima surat, berarti pin akan sampai di rumah anda. Letak request pin dimana? letaknya biasanya ada di paling bawah pada acount dimana anda di suruh memasukan pin adsense.

Request pin google adsense akan muncul kalau 3 minggu dari tanggal pengiriman, anda masih belum memasukan pin (atau menerima pin dari google).

Cara Request PIN Google Adsense

Lihat gambar di atas, warna biru adalah letak dimana tanggal pengiriman pin adsense anda telah di lakukan, kemudian yang berwarna orangye adalah letak pin yang harus di masukan. Sedangkan yang berwarna hijau adalah letak request pin, hal itu muncul karena saya baru menerima pin 4 minggu dari tanggal pengiriman, waktu itu mungkin terhambat waktu lebaran. Namun ada point penting yang harus di perhatikan dalam memasukan pin adsense.

Kalau 3 kali anda salah dalam memasukan pin adsense, maka akun anda akan di suspend

Apa maksudnya suspend? di tunda kali ya, soalnya saya juga ga ngerti dan saya ga mau kejadian, makanya saya hati hati. Saran saya, buka account adsense anda mengunakan google crome, soalnya memang ia di sediakan khusus untuk membuka acount google. Saya pada waktu itu mengunakan opera, dan ternyata saya tekan submint ber kali kali tidak bisa juga, takut terjadi kesalahan atau di hitung kesalahan oleh google, lebih baik gunakan google crome ketika memasukan pin adsense tersebut.

Lalu bentuk pinnya seperti apa? saya kira awalnya bentuknya seperti captcha, dimana mengunakan bahasa alien. Sempet kepikiran juga si gimana kalau hruf nya tidak jelas dan saya melakukan kesalahan 3 kali, namun eh ternyata pin adsense tersebut berbentuk angka. Enam angka yang saya terima dan ternyata angka cantik lagi, tapi ya untuk apa, toh juga tidak perlu di hapal hanya perlu di masukan.

drieant Cerita Anak Kost Updated at: Friday, September 28, 2012