Flash Player Mozilla Tidak Berfungsi

Share Article : Tweet This FB Share Email Share

oleh cerita anak kost on Wednesday, September 19, 2012

Baru baru ini saya heran kenapa flash player firefox mozilla saya tidak berfungsi padahal baru saya update. Apakah anda mengalami hal seperti itu? biasannya di tandai dengan ketika anda membuka youtube anda tidak bisa memainkannya, namun ketika anda buka di browser lain ternyata bisa.

Selidik punya selidik, ternyata ada beberapa permasalahan mengapa Flash Player Mozilla Tidak Berfungsi sedangkan di Internet Explorer atau browser lain berfungsi dengan baik :

1. Jenis Flash Player Untuk Browser

Diagnosa pertama dari permasalah flash player tidak berfungsi karena ada perbedaan flash player, biasanya ada dua jenis yaitu khusus untuk ie (internet explorer) dan non-ie (seperti mozilla, opera, safari dan lain sebagainya). Kalau anda download langsung dari adobe untuk update-an flash player, bisanya itu khusus untuk ie yang kadang tidak berfungsi untuk browser lain sekelas mozilla. Lalu download nya dimana untuk flash player mozilla firefox? gampang, yaitu di filehipo.com.

Flash Player Mozilla Tidak Berfungsi
Disana anda tulisan seperti di atas, ada dua jenis flash player sperti yang saya ceritakan sebelumnya. Dowload dan instal agar flash player tersebut berfungsi di mozilla anda.

2. Update Flash Player Terbaru Tidak Berfungsi di mozilla

Permasalahan kedua biasanya karena update terbaru flash player tidak berfungsi, hal ini yang saya cari cari dan saya coba kenapa begitu saya gunakan cara pertama ternyata masih saja belum bisa. Ternyata file flash player terbaru 11.3 dan 11.4 tidak berfungsi dengan baik di mozilla. Mungkin anda merasakannya juga, yang jelas saya buka di komputer saya dan adik saya, semua mozilla ternyata tidak bisa menampilkan flash.

Lalu akhirnya saya coba cara yang paling sederhana, mengembalikan ke flash player ke tipe yang sebelumnya. Sayangnya di adobe tidak menyediakan lagi, yang ada hanya file updatenya. Untungnya saya punya instal-an flash player yang pernah saya simpen. Dan alhamdulilah berhasil dengan sukses. Bagi yang ingin downgrade flash player agar bisa berfungsi, sya punya filenya bisa di download di sini. Dan pastikan sebelum menginstalnya, instal ulang dulu flash player yang baru.

drieant Cerita Anak Kost Updated at: Wednesday, September 19, 2012