Game Teka Teki dari Lidi

Share Article : Tweet This FB Share Email Share

oleh cerita anak kost on Monday, September 10, 2012

Permainan teka teki dari lidi ini merupakan game ice breaking, salah satu dari game untuk icebreaking sebenarnya. Game ini cukup sederhana, hanya mengunakan lidi atau kita biasanya mengunakan batang korek api untuk menyusun permainana teka teki ini. Game teka teki dari lidi ini hanya memindahakan beberapa lidi (garis) agar membentuk sesuatu yang baru, sesuai yang di perintahkan.

Kalau di game sebelumnya game ice breaking dengan garis, saya sudah membagikan cotohnya. Sekarang game teka teki dari lidi yang baru, yang tentunya berhubungan dengan merubah bentuk dari satu bentuk ke lainnya. Siap dengan permainannya? Tapi usahakan berpikir dahulu sebelum mencontek jawabannya ya, saya masih berbaik hati untuk menyertakan jawabannya soalnya, tapi usaha dulu ya.

Game teka teki dari lidi
Saya punya ikan menghadap ke kiri dengan susunan dari 8 lidi (garis), rubah ikan supaya menghadap ke kanan dengan memindahkan hannya 3 garis (lidi).
Jawabannya klik disini
-- >> Caranya, Tunggu 5 detik, Lalu klik link pojok kanan atas [SKIP AD] <<--

Game teka teki dari lidi

Pertanyaan selanjutnya, ini lebih sulit. Saya punya bentuk lidi seperti anjing menghadap ke kanan seperti gambar di atas, bagaimana dengan mengubah 2 lidi (garis) dan satu mata anjing tersebut, agar si anjing dapat menghadap ke kiri?

Jawabannya klik disini
-- >> Caranya, Tunggu 5 detik, Lalu klik link pojok kanan atas [SKIP AD] <<--

Ok, mudah bukan pertanyaannya. Mungkin ada tidak mengira jawabanya akan seperti itu, dan dari sana anda di tuntut untuk berfikir kreatif dan kritis. Silahkan mencoba game lainya dari cerita anak kost, terimakasih telah bermain

drieant Cerita Anak Kost Updated at: Monday, September 10, 2012