New Tab Shortcut

Share Article : Tweet This FB Share Email Share

oleh cerita anak kost on Thursday, September 6, 2012

Jalan pintas untuk ngeklik new tab biasanya di lakukan dengan dua jalan, yaitu klik kanan kemudian baru pilih new tab. Namun sebenarnya ada jalan pintas atau shortcut yang lebih baik dan sederhana. Sebelumnya kita Tanya dahulu apa tujuan pengunaan new tab ketika kita berselancar di internet? Biasanya si karena kita tidak mau tergangu oleh halaman yang sedang kita baca, sehingga kita mempersiapkan halaman selanjutnya di new tab. Disamping itu untuk internet yang lemot, apabila di buka pada satu halaman yang sama dan ternyata link tersebut jelek (informasinya kurang bagus), kita akan membutuhkan waktu lagi ke halaman awal. Sehingga peranan shortcut untuk new tab itu penting.

New Tab Shortcut
Bagaimana dan apa saja new tab shortcut, mari kita simak caranya.

1. Tombol Scroll

Kalau kita mengunakan mouse, kita biasanya mengeser atau menurunkan halaman itu dengan tombol scroll yang berada di tenggah. Nah tombol tersebut bisa di tekan untuk membuka link di new tab, coba saja.

2. Klik (mouse) + CTRL

Ini yang paling mudah, dengan klik kiri tapi kita juga sambil menekan tombol control (CTRL) yang biasanya ada di pojok. Dengen menekan dua tombol ini, link bisa di buka di new tab.

drieant Cerita Anak Kost Updated at: Thursday, September 06, 2012