Rahasia Khusus Diterima Google Adsense

Share Article : Tweet This FB Share Email Share

oleh cerita anak kost on Tuesday, September 11, 2012

Ketika mendaftar google adsense, ada rahasia penting agar diterima di google adsense. Memang banyak bersebaran dimana orang memberikan tips dan trik untuk mendaftar google adsense. Ada yang langsung lewat blogspot, melalu pihak ketiga dan ada pula yang menyarankan untuk membayar. Semua itu pilihan, namun saya menyarankan agar anda melalui cara yang benar, yaitu Daftar Google Adsense dari Blogger atau langsung ke web google adsensenya.

Rahasia Khusus Diterima Google Adsense

Rahasianya adalah, anda harus merasakan sendiri kesuliatannya, dengan demikian anda akan menghargai apa yang nantinya anda dapatkan, yaitu account adsense. Memang bisa daftar lewat pihak ketiga, saya pun pernah mencobanya karena saking sebelnya tidak di terima terus, tapi dari beberapa literature yang saya baca, ternyata daftar dari pihak ketiga rawan. Bisa jadi memang aman, tidak tau juga namun kebanyakan menyatakan rawan banned. Jadi cobalah cara aman, dengan mendaftar langsung lewat blogger dengan rahasia khusus agar di terima google adsense. Rahasianya adalah :

Jangan berhenti, terus mencoba berapapun anda di tolak oleh google adsense.

Ya itulah rahasianya, jangan berhenti terus mencoba. Ada memang orang yang baru beberapa kali daftar langsung di terima, tapi tidak demikian dengan saya. Saya mencoba banyak sekali dan tentunya dengan waktu yang cukup lama dan berbulan bulan, sampai hampir setiap minggu saya selalu mampi untuk daftar google adsense pakai email baru. Dan akhirnya hasilnya baru kelihatan sekarang.

Ada memang orang yang menyarankan trik tertentu. Seperti gunakan template standard, perbaiki link yang rusak di webmaster, jangan gunakan auto readmore terlebih dahulu, bikin blog baru yang lebih khusus, target dapat visitor 90% dari google agar bisa di terima, sampai optimasi alamat di contact me agar sesuai dengan aplikasi google. Trik itu berlaku bagi sebagian orang, namun tidak bagi yang lain, yang jelas anda jangan pernah menyerah untuk mendaftar. Kalau anda bisa melakukan semuanya, itu lebih bagus, karena saya selalu berusaha untuk mengoptimalkan blog ketika mendaftar google adsense.

Google adsense itu seperti cewe, bisa luluh juga kalau anda sering mendekati. Makanya Rahasia kehusus di terima google adsense adalah jangan pernah berhenti mencoba, sempurnakan blog anda sambil terus mendaftar. Point penting nya adalah, jangan pernah mengunakan artikel kompas, karena itu fatal dan google membenci hal itu. Saat anda mengunakan blog dengan artikel copi paste dari orang lain, boleh di bilang kemungkiannya akan sulit sekali di terima adsense.

drieant Cerita Anak Kost Updated at: Tuesday, September 11, 2012