Tips Mengosongkan Isi Hard Disk

Share Article : Tweet This FB Share Email Share

oleh cerita anak kost on Wednesday, September 12, 2012

Pernah mencoba untuk menguragi hard disk yang kepenuhan kemudian setelah berusaha mengosongkan ternyata hard disk masih tetap saja penuh, tidak berkurang isinya. Walaupun hard disk sekarang memang ukuran nya sudah besar, tapi kita selalu saja merasa kurang.

Kalau kita beli hardisk baru, tentu butuh biaya lagi. Akhirnya ya kita menghapus beberapa file yang dirasa tidak penting, kita pilih satu persatu mana file yang tidak penting, dan setelah berjalannya waktu file yang ada di dalam hard disk semua terasa penting dan akhirnya tidak jadi kita hapus. Siapa yang pernah mengalami hal ini? saya rasa pun hampir semua orang pernah, berusaha untuk mengosongkan isi hardisk malah cuma membuang waktu memilah milih tapi tidak jadi menghapusnya. Ada tips sederhana dari saya untuk mengosongkan isi hardisk :

Pilih file yang paling dirasa penting, kemudian kosongkan dengan cara format hard disk


Tips Mengosongkan Isi Hard Disk

Yup, itulah tipsnya. Pilih mana yang penting, lalu tanpa pikir panjang lagi hapus hard disk tersebut. Kalau kita memilih yang tidak penting, akhirnya semua terasa penting dan kita hanya menghapus file file yang kecil dan hard disk pun tidak jadi kosong. Otak kita memang aneh, selalu di ribetkan dengan hal hal kecil, jadinya semua yang tidak penting sebenarnya di anggap penting.

Pernah mengalami tidak sengaja memformat hard disk? atau tau tau hard disk rusak? gimana perasaanya. Marah dan jengkel tentunya, tapi akhirnya anda toh bisa menerimanya, habis mau di apakan lagi semua sudah terjadi. Sisi positifnya, anda memperoleh hard disk yang kosong.

drieant Cerita Anak Kost Updated at: Wednesday, September 12, 2012