Penghargaan Kelima

Share Article : Tweet This FB Share Email Share

oleh cerita anak kost on Monday, October 1, 2012

Akhirnya setelah sekian lama sepi, ada juga yang berkenan memberikan blog sederhana ini sebuah penghargaan. Memang yang namanya ngeblog tidak cuma hanya mencari penghargaan, lebih ke hobi ataupun membagi informasi sederhana yang kita punya. Namun, kalau ada seseorang yang memberikan award atas blog kita, seperti rasanya kita di akui di dunia blog sebagai blog yang eksis, dan kali ini saya masih di berikan kesempatan untuk merasakan hal tersebut.

Kalau yang lain dapet pengharganan sampe ada yang ke duapuluh, saya cukup senang dengan mendapat penghargaan sampe ke-lima. Apa dan siapa saja pemberi penghargaan kelima












Trimaksih kawan yang telah memberikan award ini, namun sayangnya beberapa award menysaratakan mengerjakan PR. Dengan sangat menyesal saya tidak bisa mengerjakannya karena koneksi internet saya yang tidak stabil, dua hari cuma ngotak ngatik modem karena seringnya RTO. Jadi, mohon maaf ya kawan.

Namun saya tetap menghargai kalian dengan memajang awardnya di sini, ya sebagai upaya saling memberi backlink dengan cara yang cerdas. Dan kepada teman teman yang ingin bertukar link di blog ini dan terpaksa belum saya penuhi, saya juga mohon maaf karena ada beberapa link juga yang perlu saya perbaiki.


Award ini saya estafetkan kepada 4 teman saya, yaitu :
1. Teknik Bloging (http://tekhnik-blog.blogspot.com)
2. Inspirasi Opini dan Logika Bloger (http://lirik-kiri-kanan.blogspot.com)
3. Ngeblog-bareng (http://mbetotong.blogspot.com)
4. Bocah Berisik (http://yyd-neymar11.blogspot.com)

Loh ko cuma empat? ya suka suka saya dong, saya mau ngasih berapa. Hehehe. Ya ga ada alesan apa apa, cuma mau ngasih aja. Dan ini bukan karena loyal atau sering nya koment di blog ini, ya cuma pengen kasih aja, so yang belum kebagian mungkin kalian bisa ngasih dulu ke saya ntar kan jadi impas. Heheheh, ok.

drieant Cerita Anak Kost Updated at: Monday, October 01, 2012