Cara Download Komik Manga Naruto

Share Article : Tweet This FB Share Email Share

oleh cerita anak kost on Saturday, January 26, 2013

Komik manga sekelas naruto, lebih enak di download dan di baca offline gan. Apalagi kalau ga punya koneksi internet, lebih nyaman kayanya emang di baca pas senggang. Dan satu lagi, kelemahan kalau kita baca di internet, biasanya karena kita harus menunggu siklusnya paling tidak seminggu sekali, baru kita bisa baca updatenya.

Nah kalau bagi saya, menunggu seminggu untuk komik manga itu lama sekali. Apalagi pas lagi seru serunya, eh pas udah seminggu ternyata si komik ga terbit. Wah gondok rasanya, kangen kangen ga jelas pengent tau cerita naruto selanjutnya seperti apa.

Nah makanya biasanya saya sekalian download tu komik manga narutonya, jadi begitu baca ceritanya sekalian banyak, ga cuma satu satu. Lalu gimana cara download komik manga naruto?

Download komik manga mengunakan DomDomSoft

Cara Download Komik Manga Naruto
Sebenarnya software ini udah ga asing lagi bagi pencinta manga, mungkin sudah banyak yang tau. Cuma permasalahnya bagi yang masih awam dan baru baru suka sama manga, mungkin ga tau banyak software ini. Saya pun dulu ga tau, trus karena penasaran dan akhirnya tanya ke teman saya, dia ngasih saran untuk make softwar ini.

Sebenarnya ada versi gratisnya, cuma ada kelemahanya ga bisa download banyak. Nah yang akan saya bagikan ini meupakan fersi pro dari domdomsoft. Saya sendiri lupa dapet dari mana, tapi yang jelas silahkan pake aja dah, mudah mudahan bisa terobati rasa kangenya terhadap komik manga.

Cara menggunakan DomDomSoft

Pertama download dulu softwarenya disini. Trus kalau udah, kamu instal trus kamu update komiknya dengan cara mengeklik tanda plus pada bagian sebelah kiri atas. Nah di sana akan ada pilihan komik mana yang bisa di tambah, ada beberapa fersi pro, kamu centang aja dulu.

Kalo udah, baru kamu masukin user-name dan pass-word, nah setelah itu kamu tutup tu softwar itu kemudian kamu buka di file host yang ada di komputer kamu, alamatnya C:\Windows\System32\drivers\etc.
Kamu harus rename dulu jadi .txt biar kamu bisa menambahkan beberapa file, jadinya nanti kamu tidak di block oleh si empunya.

Cara Download Komik Manga Naruto
Cara lengkapnya ada di file zip lengkap saat kamu download. Ada dua cara, dan satu lagi ternyata saya baru ingat kalau saya dapet dari watonz.com. Saya sendiri ga tau apakah dia buat sendiri semua itu, atau emang dia pun sama sama nyari seperti saya. Tapi yang penting kalian bisa make dah, itu kan intinya, soalnya saya uda coba dan berhasil.

Download File DomDomSoft

drieant Cerita Anak Kost Updated at: Saturday, January 26, 2013