Karakter Dari Golongan Darah Bagian 2

Share Article : Tweet This FB Share Email Share

oleh cerita anak kost on Saturday, January 12, 2013

Kali ini kita akan membahas menilai karakter dari golongan darah, seperti yang sebelumnya pernah saya publish dengan judul serupa yaitu menilai karakter dari golongan darah. Sekarang bagian keduanya, ini saya dapet dari email teman saya, saya pikir lucu juga terutama bagi mereka yang belum tau. Kali aja bagi teman teman yang ngerasa seperti itu bisa senyam senyum atau sekedar evaluasi diri, bener ga ya seperti itu?

Bagaimana karakter dari golongan darah ketika di tempatkan di suatu ruangan

Nah ternyata sikap seseorang ketika ia di tempatkan di ruangan akan sangat berbeda, tergantung dari golongan darahnya. Berikut penelitiannya,

Karakter Dari Golongan Darah Bagian 2

Sayangnya bahasa inggris ya. Tapi mudah mudahan ngerti, gampang kan maksudnya. Satu lagi nie,

Karakter Golongan darah ketika mengontrol emosi

yang satu ini, bagaimana mereka mengontrol emosi mereka. silahkan lihat sendiri ya.
Karakter Dari Golongan Darah Bagian 2
Nah kurang lebih itu dulu ya, silahkan di koreksi bener tidak sikapnya seperti itu berdasar golongan darah masing masing. Masih ada lagi si sebenarnya, tapi buat nanti dulu ya, ane simpen untuk posting berikutnya aja.

drieant Cerita Anak Kost Updated at: Saturday, January 12, 2013