Penghargaan Ke Enam

Share Article : Tweet This FB Share Email Share

oleh cerita anak kost on Monday, January 14, 2013

Iseng iseng mumpung lagi musim award, ane mau membagikan hasil koleksi ane selama beberapa saat. Award yang tadinya sudah lama tak simpen harus di keluarin dulu biar bisa menghargai teman teman yang telah bersusah payah memberikan award kepada ane. Tenkyu ya kawan.

Tadinya si mau nunggu dulu, biar sekalian banyak. Tapi ya sudah lah, soalnya sudah tidak ada yang ngasih lagi.. hehe. Lagipula sudah mulai sibuk dengan kerja jadinya blogwalking sudah tidak se intents dulu lagi, tapi tak apa, yang penting sesekali masih bersua dengan sahabat tercinta di dunai blogger ini. Jadi maafkan saya ya kawan...

Penghargaan Ke Enam
Dari sobat yuyud, bocah berisik


Penghargaan Ke Enam 


Penghargaan Ke Enam 
Dan untuk yang telah memberikan award kepada cerita anak kost, trimakasih banyak ya. Saya menantikan lagi yang belum pernah memberikan kepada saya sebuah award, kalau kata zainudin, terlalu. Saya lebih terlalu karena juga ga pernah memberikan kepada teman teman sekalian ya, ya sudah lah berarti impas.

drieant Cerita Anak Kost Updated at: Monday, January 14, 2013