Menghindari Sms Spam Di Handpone

Share Article : Tweet This FB Share Email Share

oleh cerita anak kost on Thursday, January 10, 2013

Aplikasi ponsel ini bisa menghindari dari sms atau telpon dari orang yang tidak kita kehendaki, atau yang dalam dunia maya bisa di sebut juga spam. Ya memang namanya ponsel bisa menjadi barang yang sagat personal, sekaligus bisa menjadi ajang promosi atau penipuan. Oleh karenanya mungkin kita sebel kalau ada sms entah dari mana yang hanya berpromosi, sekedar pura pura minta pulsa atau yang lebih parahnya lagi minta transfer uang.

Menghindari Sms Spam Di Handpone
Terus terang hal hal demikian yang terjadi di ponsel kesayangan kita, kalau sekali dua kali si ga masalah. Lama kelamaan bisa gondok juga apalagi kalau kita lagi nunggu sms penting, eh tau tau dateng sms kaya gitu di hanpone kita.

Solusi untuk menghindari sms ga penting di Handpone

Menghindari Sms Spam Di Handpone
Nah, saya punya satu solusi bagi yang pernah atau mengalami kejadian seperti itu, kita gunakan aplikasi ponsel namanya blacklist. Dengan aplikasi handpone ini, kita bisa menghindari hal hal yang ga penting masuk ke ponsel kita. Kaya telpon yang mungkin di luar phone book kita, kaya sms nyasar tadi, atau kalau kamu lagi kurang suka dengan seseorang, kamu bisa masukin dia ke daftar blacklist kamu supaya tidak menggangumu. Lumayan kan, daripada harus ganti kartu, kasihan orang yang sudah banyak tau nomer itu.

Aplikasi ini digunakan untuk andoroid, dengan berbagai fasilitas yang di tawarkan kamu bisa memilih apa yang perlu kamu blacklist. Jadi ga perlu semua nomer di luar phonebook, ya soalnya bisa aja ada nomer penting yang justu kamu nanti nantikan. Nomer perusahaan yang sedang memangilmu untuk interfiew misalnya.

Menghindari Sms Spam Di Handpone

Untuk yang belum punya android, kamu bisa menggunakan file berbasis symbian yang akan ane kasih. Sama dengan yang android, kamu juga bisa setang setting di sana mana yang cocok untuk kamu. Namun saya tidak bisa meberikan dan menjelaskan bagaimana settingnya ya, tapi saya yakin kamu coba utak atik sendiri pasti bisa ko, saya yakin kamu pintar pinter smua. Dan satu lagi, kamu coba dulu dengan telpon atau sms dari nomer orang, sudah benar belum seperti yang kamu maksud.

Download Blacklist Untuk Android
Download Blacklist Untuk Symbian

Karena di indowebster saya lupa setingganya, jadinya saya masukan ke 4share ya. Soalnya kalau saya masukan ke aneh aneh, ntar pada bigung downloadnya, kaya kesanya ga niat ngasih aplikasi aja. Dan selamat mencoba menghindari sms spam di handpone.

drieant Cerita Anak Kost Updated at: Thursday, January 10, 2013