Cara Upload Gambar Di Safari

Share Article : Tweet This FB Share Email Share

oleh cerita anak kost on Wednesday, February 13, 2013

Pernah upload gambar di browser safari? mungkin bagi orang tertentu asing dengan safari, tapi bagi saya itu menarik. Karena walau kita tidak punya apple, paling tidak kita bisa menyipi sedikit tehnologi dari apple yaitu dengan browser safari. Saya termasuk orang yang sering mengunakan safari untuk ngeblog, terutama ketika posting.
Namun ada sedikit kesulitan ketika saya meng-upload gambar dari safari. Tidak semua gambar bisa di upload, apalagi kalau gambar tersebut banyak.
Namun kalau untuk sekedar meng upload satu gambar si bisa saja, aman dan lancar. Tapi begitu kita block dan lalu kita upload semua gambar sekaligus, timbul masalah dan biasanya tidak bisa terbaca. Nah oleh karena itu saya ingin memberikan sedikit tips yaitu bagaimanan cara upload gambar di safari.

Cara Upload Gambar Di Safari

Caranya sederhana, uploadnya satu per satu. So, ketika saya upload gambar, begitu satu gambar saya pilih, saya akan pilih gambar lainnya lagi. Jadi tidak semua saya block untuk di upload. Sedikit ribet si, tapi menurut saya itu jalan yang terbaik. Soalnya untuk browsing dan posting di blog, saya bedakan browsernya. Ya untuk alasan kenyamanan aja, apalagi kalau punya beberapa blog.

drieant Cerita Anak Kost Updated at: Wednesday, February 13, 2013