Game Bridge Builder

Share Article : Tweet This FB Share Email Share

oleh cerita anak kost on Monday, February 11, 2013

Game membangun jembatan ini adalah game sederhana yang bisa di mainkan offline. Game nya cukup seru menurutku, kita cuma disuruh menyusun beberapa beam (kerangka baja, di asumsikan seperti itu) menjadi sebuah jembatan.

Game Bridge Builder


Yang serunya, tidak seenaknya kita bisa membuat jembatan dengan kerangka berapapun, ada batas dan ukuran tertentu. Disamping itu, kita pun nanti di suruh ngetest berapa kekuatan jembatan itu, bahkan sampai harus bisa di lewati oleh kereta dengan kecepatan tertentu.

Nah, jadinya ada dua tantangan. Membangun jembatan sampai jadi dan kedua bagaimana kita bisa membuat jembatan dengan seminin mungkin harganya. Setelah itu, kita bisa ke level selanjutnya yang lebih sulit. Tentunya dengan lebar sungai yang lebih besar, jadi gimana caranya agar jembatan yang kita bangun stabil dahulu. Baru kita test dengan kereta lewat.

Menariknya, game ini seperti asah otak. Apalagi kalau anda yang kuliah atau punya anak yang sedang menggeluti bidang tehnik. Ini bisa jadi salah satu game yang mendidik. Mungkin game ini bukan termasuk baru, beberapa dari anda pun bisa jadi sudah tau. Tapi tidak semua dari anda tau game ini kan, makanya saya mau berbaik hati membagi game ini kepada anda.

Download Game Bridge Builder

drieant Cerita Anak Kost Updated at: Monday, February 11, 2013