Membersihkan Pisau Cukur

Share Article : Tweet This FB Share Email Share

oleh cerita anak kost on Thursday, March 28, 2013

Alat cukur kumis atau jengot yang termasuk pisau cukur, perlu di bersihkan. Sebenarnya tidak perlu di bersihkan si, tinggal beli saja yang baru urusan beres. Tapi inilah anak kost, penuh ide ide gila yang kadang emang bukan karena kreatif, tapi kereatif. Dari kere tersebut, alias ga punya duit, timbulah ide ide kreatif.

Membersihkan Pisau Cukur

Yang namanya alat cukur, bagi cowo itu adalah alat wajib untuk berhias. Karena, kalau jengot atau kumis di biarkan terus tumbuh. Bisa bisa keliatan lebih tua, padahal si memang usianya sudah tidak muda lagi, tapi ya kalau ketauan tua, tengsin juga lagi. Terus alaesan kedua, kasihan nanti kalau ada yang minta cium, eh dia jadi gatel gara gara kumis kita ke panjangan. Hehehhe, jangan di bayangin ya.

Gimana tehnik membersihkan pisau cukur? ehm.. gampang ko kalau kita habis cukur, terus tinggal di tepuk tepuk saja ke atas tangan. nanti hasil cukuran, alias rambut rambut kercil semua pada rontok ke tangan, dan cukuran jadi bersih lagi deh. Cuma kalau sering kaya gitu, bisa kotor juga lama kelamaan tu alat cukur. Cara yang kedua adalah seperti di bawah ini

Membersihkan Pisau Cukur
Yaitu menggunakan jarum, jadi jarum kita masukin ke sela sela pisau, dan kita bersin dah tu rambut rambut yang masih tersisa di pisau tersebut. Beres.. jadi, paling tidak bisa ngirit sampe bulan depan deh, hehehe. ngirit banget ya.

Ya tapi itu terserah, kalau anda memang mampu untuk beli ya silahkan. Tapi biasanya si, saya mau beli lupa lupa terus, jadinya ya terpaksa mengunakan cara ini untuk memberishkan pisau cukur.

drieant Cerita Anak Kost Updated at: Thursday, March 28, 2013