Bukan Daging

Share Article : Tweet This FB Share Email Share

oleh cerita anak kost on Sunday, June 2, 2013

Bukan daging? apa dong.. hayo, kalau bukan daging berarti apa? nah gini ceritanya, sebenarnya ini bukan cerita saya asli. Tapi saya juga sering ngalami, dan mungkin sebagian dari anda juga ada yang ngalami.

Ceritanya berawal dari saya ikut program skipsi di bidang Oil and Gas, dan saya di kirim ke dareah terpencil di sumatra, tepatnya di pulau kondur. Nah di sana karena memang orang nya terbatas, dan kerjaan banyak, jadinya kita saling akrab. Sampe kita udah kaya teman lama aja, padahal belum lama ketemu.

Dia cerita tetang kehidupannya, mulai dari smp sampe kenakalan waktu kuliah. Dan sampelah cerita dimana dia bertemu istrinya. Ceritanya unik, jadi sewaktu dia ngapel ke rumah cewenya, karena waktu itu belum menjadi istrinya. Trus dia di suruh masuk dan ngobrol lah biasa dengan orang tuanya. Karena mereka bakal jadi calon mertua, akhirnya di baik baiikin ma dia. dia berusaha sopan, meski orangnya si kalau di liat seberneenya slengean.. tapi ya di depan calon mertua, mau gimana lagi.

Ia berusaha sopan. Sampe suatu ketika, dia di ajak makan tu sama keluarganya si cewe. Karena dia malu, dan akhirnya di paksa juga. Mau dah dia... si orang tua si cewe mbuatin masakan yang spesial, yaitu semur.

Bukan Daging

Karena dia nunjukin yang terbaik, akhirnya dia pun sopan. Sampe akhirnya ia dapat giliran mengambil jatah makan, dan ia ngambil daging yang paling kecil dia lihat. Karena malu juga nanti kalau makan dagingnya ke gedean.. Begitu dia ambil, dia gigit.. ternyata bukan daging..

Pas di gigit ko keras banget. Eh pas dia lepas lagi, apa coba? .. Lengkuas.

Jadi emang ada ibu ibu yang memasak daging dimana lengkuasnya di masukin sekalian. Karena emang ga ketauan karena semua tercampur sama kuah, dan lengkuas sama daging sama sama hitam. Akihinya, mau berniat ngasih kesan yang baik.. eh malah jadi bahan tertawaan, karena yang dia makan adalah lengkuas.. hahahah.

drieant Cerita Anak Kost Updated at: Sunday, June 02, 2013