Jadwal Kereta Pramex Sriwedari MadiunJaya Perjuni 2014

Share Article : Tweet This FB Share Email Share

oleh cerita anak kost on Sunday, September 21, 2014

kereta Pramex biasanya akhir-akhir ini saya naiki dari yogya ke purworejo, biasa dalam rangka mencari salah satu satu misteri ilahi yang namanya jodoh. Cuma kadang pramex, yang punya rute solo yogya purworejo ini, jadwalnya sering sekali berubah rubah, makanya saya pun perlu untuk mengetahui jadwal keretanya.

Oh ya, ngomongin jogja purworejo atau kutoarjo itu lebih sedikit kretanya daripada jogja solo. kalau jogja solo, selain ada Kereta Pramex ada juga Kereta sriwedari dan lain sebagainya. tapi kalau ke purworejo, itu cuma satu yaitu pramex itu tadi. dulu ada si kereta ajisaka yang jurusannya cuma jogja purworejo sampai ke kutoarjo, tapi sekarang sudah ga ada, jadi cuma ngandelin kereta pramex.

akhir akhir ini saya sering si ke purworejo, bisa memang mengunakan bis tapi lebih lama waktunya dan ribet (mutar muter bisnya kalau ketempat ku). kalau naik kereta lebih cepet paling cuma satu jam jogja purworejo. bisa juga si sebenarnya naik motor, cuma lagi ga punya motor e.. maklum anak kost, doakan ya soalnya udah ga ngandelin orang tua e.. hehe.

Berikut jadwal kereta pramex, sriwedar dan Madiun Jaya Per juni 2014

oh ya, ngomongin jogja kutoarjo yang biasa saya lalui naik kereta pramex, nah sekalian saya mau bagi jawal kereta yogya kutoarjo solo, yaitu kereta pramex.
Jadwal Kreta Pramex Sriwedari Madiun Jaya
Jadwal Kreta Pramex Sriwedari Madiun Jaya, Klik disini untuk perbesar.

Akhir kata, semoga bisa memberi sedikit manfaat bagi yang membutuhkan jadwal tersebut. Soalnya jadwal itu sempat saya cari cari waktu awal mau ke purworejo, jadi sempat bingung juga nyari jadwal kereta di internet, dan oleh karena itu saya ingin membantu juga bagi yang mengalami. satu hal lagi, pastikan jadwal terbarunya di stasiun, soalnya kadang suka berubah rubah jadwal kereta pramexnya

drieant Cerita Anak Kost Updated at: Sunday, September 21, 2014

{ 8 komentar... read them below or add one }

budi purnomo said... Reply Comment

Naik kreta emang selain lebih cepet kayak nya juga lebih aman ketimbang naik kendaraan umum lainnya ya bang..

Dan moga jadwalnya bermanfaat buat mereka yg butuh info ini ..

Btw kapan nih ngundang2 nya bang hehe :)

Mbak Susi said... Reply Comment

Udah hampir dua tahunan lebih ndak ke tempat saudara di jogja sana :)

zach flazz said... Reply Comment

lama banget nggak naik pramex. jaman kuliah dahulu. udah lama. kangen pramex, kangen yogya.

Cilembu thea said... Reply Comment

saya mah ngga pernah naek kereta, palingan jadwal pramex nya di referensiin buat tetangga ajah deh

Lulu Syifa Fauziah said... Reply Comment

Ini bermanfaat banget buat yang suka naik kereta di daerah sana. Tapi da aku mah apa atuh, seumur hidup belum pernah naik kereta beneran. Pernahnya juga kereta di taman wisata :(

Anisayu Nastutik said... Reply Comment

Wah bagus jadwal keretanya
jadi memudahkan yang mau kemana
dan tahu jam berapa
hendak mulai berangkatnya

eksak said... Reply Comment

baru tau ada kereta paramex! hehdahe

Yandhi Ramadhana said... Reply Comment

oh jadwal kereta ya? kapan ya di negara kita ada kereta cepet macem di negri sakura?

Post a Comment