Animasi Powerpoint Sederhana

Share Article : Tweet This FB Share Email Share

oleh cerita anak kost on Monday, April 9, 2012

Animasi powerpoint sederhana ini bisa di jadikan alternatif template, terutama untuk kalangan profesional. Kadang kala untuk kalangan profesional atau keadaan tertentu justru perlu mengurangi pengunaan animasi yang terlalu banyak, karena dikhawatirkan akan mengaburkan pesan yang di sampaikan. Yang di butuhkan justru bagaimana kemampuan kita dalam mengolah kata kata sehingga mampu menyampaikan pesan secara baik dari apa yang ditampilkan dalam powerpoint.

Animasi Animasi Powerpoint Sederhana, membuat powerpoint unik, membuat powerpoint menarik, membuat powerpoint keren, membuat powerpoint kreatif, membuat powerpoint atraktive


Hal ini menjadi tantangan tersendiri, apalagi bagi yang beberapa waktu lalu Alhamdulilah mendapatkan job di jasa edit powerpoint untuk membuat prsentasi marketing plant (untuk materinya, tidak saya bagikan dalam file download di bawah untuk menjaga kerahasiaan file klien). saya yang berlatar belakang teknik, biasa mengunakan gambar dan proses untuk menjelaskan sesuatu, makanya animasi powerpoint saya penuh pergerakan garis dan gambar. Namun untuk orang sosial, teknik penyampainya bisa berbeda dengan orang teknik dan itulah tantangannya.

Namanya juga animasi powerpoint sederhana, pembuatanya pun sederhana. Hanya memanfaatkan garis dan warna, ditambah animasi secukupnya. Konsepnya saya memiliki sub bab yang saya bahas dan bab secara keseluruhan. Yang akan saya tampilkan seperti ini:

Animasi Animasi Powerpoint Sederhana, membuat powerpoint unik, membuat powerpoint menarik, membuat powerpoint keren, membuat powerpoint kreatif, membuat powerpoint atraktive

Kemudian, untuk memberikan penekanan bab mana yang sedang saya bahas, saya gunakan background pada latar bab tersebut. Dengan pergerakan entrance >> wipe. Karena warna latar yang berbeda akan memberikan bab mana yang sedang di bahas, lagi pula backgroud titlenyapun berubah warna.

Bagi yang ingin mengunakna template ini untuk presentasi, silahkan di download. Untuk yang ingin belajar bagaimana membuat powerpoint menarik, hal ini bisa di pelajari sebagai tingkat dasar. Silahkan mencoba!

Nb. Cara Mendownload
-- >> Tunggu 5 detik, Lalu klik link pojok kanan atas. Atau lihat gambar ini <<--

Download Animasi PowerPoint Sederhana

drieant Cerita Anak Kost Updated at: Monday, April 09, 2012