ID Kaskus Kena Banned

Share Article : Tweet This FB Share Email Share

oleh cerita anak kost on Friday, January 18, 2013

Ini pengalaman berharga, ID kaskus ane kena banned gara gara di anggap nyampah di kaskus atau istilahnya nyepam. Biasanya si yang emang ke banned itu gara gara nyampah ga jelas, bikin komentar bernada promosi atau mungkin mengeluarkan kata kata yang tidak mengenakkan.

ID Kaskus Kena Banned

Saya sendiri heran, kenapa saya kebanned ya waktu itu? padahal saya sudah menjaga kesopanan dalam berkomentar dan saya tidak meninggalkan promosi yang ga jelas. Tapi waktu itu si sempat juga bikin signature untuk promosi blog. Maksudnya, ane nyertain artikel blog ane di bawah komentar di kaskus. Tapi kan ane ga nyampah waktu itu, komentar pun nyambung dengan postingannya. Ya namanya juga banyak orang, mungkin ada aja yang ga suka dan akhirnya di laporin ke hansip kaskus dah, dan jabatan id ane jadi autobanned.

Terus terang sudah lama ane meninggalkan dunia kaskus, sampe akhirnya kangen juga main kesana dan bikin id baru. Karena dulu awal mulanya males main kaskus sehingga pindah ke blog gara gara trit ane waktu lagi Hot Trit eh malah di hapus, ya ud ane hengkang dah dari kaskus tercinta.

Bagi seorang kaskuser, id itu segalanya karena itu merupakan perjuangan yang hebat. Setiap postingan selalu di hitung, dan semakin tinggi postingan kita maka jabatan di kaskus pun akan naik. Apalagi kalau sampai sudah dapet beberapa cendol, tentu id tersebut sangat di sayang dan jangan sampe kena banned.

ID Kaskus Kena Banned
Penggalan Surat Peringatan dari Momod
Sama berharganya dengan seorang blogger yang berjuang untuk mempertahankan adsense, di kaskus pun begitu kurang lebih rasanya. Jadi ketika kena yang namanya banned, itu sudah sangat seperti sudah tidak memilih ruh lagi di dunia maya. Beberapa kasus banned, itu cuma sementara. Namun anehnya, itu kadang juga menjadi permanen, dan itu yang bener bener akan mengecewakan.

Ya namaya forum, teridiri dari kumpulan orang banyak, banyak juga sifat sifat orang di dalamnya. Ane juga merasakan hal yang sama kawan ketika merasakan banned. Yang jelas, jangan terlalu bersedih, masih banyak media lain yang mungkin bisa anda tuangkan. Ga ada salahnya ngeblog, membangun sebuah komunitas baru di dunia maya. Banyak ko keuntungan ngeblog, yang mungkin belum anda ketahui disamping ngaskus. Saya pun awalnya ngeblog juga dari kekecewaan karena kaskus, sampe akhirnya saya punya blog yang sampe sekarang ini boleh di bilang sudah cukup baik. Saya cerita di ngaskus atau ngeblog.

ID Kaskus Kena Banned
Alhamdulilahnya, id kaksus ane tidak jadi kena banned karena bannednya waktu itu cuma seminggu. Satu hal lain yang patut di syukuri walau ane sendiri udah jarang ngaskus, tapi paling tidak lumayan lah id bisa di pake lagi kalau lagi baca artikel yang memang bagus di kaskus. Terimakasih, inilah pengalaman ane yang ID Kaskusnya Kena Banned

drieant Cerita Anak Kost Updated at: Friday, January 18, 2013